Suami BCL Fokus Urusi Noah Sinclair di Tengah Kabar Biaya Umrah Capai Rp150 Juta
Instagram/itsmebcl
Selebriti

Suami BCL, Tiko Aryawardhana, memilih tak menanggapi soal kabar biaya umrah yang diprediksi mencapai ratusan juta rupiah. Tiko justru fokus menunjukkan sikap positif layaknya ayah idaman pada Noah selama menunaikan ibadah umrah.

WowKeren - Bunga Citra Lestari masih jadi sorotan terkait perjalanan umrahnya bersama sang suami, Tiko Aryawardhana, dan, sang putra, Noah Sinclair. Menurut kabar, perjalanan umrah BCL sekeluarga itu memakan biaya yang cukup tinggi yakni diprediksi mencapai Rp150 juta.

Sejauh ini, Tiko memilih bungkam soal biaya umrah dirinya dan BCL sekeluarga. Tiko justru terciduk menunjukkan sikap kebapakan pada Noah. Dalam video di akun TikTok BCL, Tiko terciduk memasang dan merapikan ikram yang dikenakan oleh Noah. Tak dipungkiri, Tiko memang sosok ayah idaman dan terlihat akrab dengan Noah.

Instagram

Tiko Urusi Noah di Tengah Kabar Umrah Rp150 Juta

Sebelumnya, sosok Tiko juga mendapat pujian dari salah satu bestie BCL, Bubah Alfian. Menurut Bubah, sikap Tiko tak kalah mirip dengan ayah kandung Noah, Ashraf Sinclair.


"Senyum (BCL dan Noah) yang sudah lama hilang, muncul lagi. Kak Tiko juga sangat akrab dengan Noah. Jadi itu yang membuat kami semua happy," kata Bubah. "Kami juga yakin, Kak Ashraf di sana juga happy banget. Yang saya lihat Kak Tiko orangnya baik, dewasa, lovable, ramah juga. Kalau dilihat kayaknya orangnya juga sabar. Menurut saya secara sifat baik, mirip Kak Ashraf. Dan dia juga sayang banget sama Noah."

Sementara itu, dugaan BCL menghabiskan dana Rp150 juta itu bermula dari postingan video pihak travel yang mengurus ibadah umrah BCL sekeluarga. Sejauh ini, pihak travel belum mengungkap jenis paket yang dipilih BCL. Namun, pihak travel sempat membeberkan jika BCl menginap di sebuah hotel mewah dengan memakai fasilitas VVIP selama menjalani ibadah umrah.

Adapun pihak travel yang dipakai BCL itu biasanya menyediakan sejumlah paket ibadah umrah. Paket paling murah yakni Muzdalifah dengan kisaran harga Rp22,9 juta per orang. Kemudian ada pula paket umrah Mina dengan harga diprediksi Rp27,9 juta per orang, paket umrah Safa dihargai Rp30,6 juta per orang dan paket Marwa Rp37,1 juta per orang.

Masih terkait BCL, banyak pihak kerap melontarkan sindiran pada Tiko yang dinilai kalah dari segi finansial. Namun, BCL sempat mengungkap pujian spesial buat suaminya itu.

"Biarkan mereka menghakimimu, biarkan mereka salah memahamimu, biarkan mereka membicarakanmu. Opini mereka bukan masalahmu," kata BCL. "Tetaplah menjadi orang baik, berkomitmen pada cinta, dan bebas dalam keaslian dirimu. Apapun yang mereka lakukan atau katakan, jangan berani-berani kamu meragukan nilaimu atau keindahan dari kebenaranmu. Tetap lah bersinar seperti dirimu sekarang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait