Cinta Laura Tepis Imej Manja Usai Keciduk Tak Gengsi Naik Ojol Bareng Pacar
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Dikenal perfeksionis, Cinta Laura keciduk naik ojek online alias ojol bersama sang kekasih, Arya Vasco. Momen langka itu langsung menjadi tontonan warga sekitar.

WowKeren - Cinta Laura dan sang kekasih, Arya Vasco tengah berlibur bersama ke Vietnam. Selama berada di Vietnam, keduanya begitu melokal. Bahkan Cinta dan Arya tak gengsi meski harus menyusuri jalanan Vietnam dengan ojol alias ojek online.

Momen langka itu dibagikan langsung oleh Cinta lewat akun Instagram pribadinya. Cinta tampak semringah kala dibonceng oleh supir ojol. Begitu juga dengan Arya yang terlihat bahagia saat menikmati kota Hoi An, Vietnam dengan ojek.

”Welcoming 2024 with street food, a good mood and a wholesome spirit. ✨🀍,” tulis Cinta lewat Instagram pribadinya hari ini, Rabu (3/1).


Selain tak gengsi naik ojol, Cinta juga tidak malu menyantap hidangan ala street food alias jajanan yang dijual di pinggir jalan. Cinta dan Arya juga menyusuri beberapa tempat populer di kalangan warga lokal Vietnam.

Potret Cinta dan sang kekasih melokal di Vietnam membuat banyak orang takjub. Tak sedikit yang memuji Cinta tidak hanya sekadar cantik, tetapi juga sederhana dalam bersikap. Banyak pula yang menyanjung Cinta dan Arya sebagai pasangan yang positif vibes.

”Positif vibes sekali pasangan satu ini πŸ”₯,” puji @it**. β€œ Suka banget liat Kak Cinta positive vibes banget πŸ₯° jaga kesehatan yaa Kak Cinta❀️,” kata @da**. β€œNaik ojek tetep slaay dan cantik 😭😭, [sic!]” puji @se**. β€œCinta lembut banget kalau bicara sama vasco , enak di dengar , ga pernah dengar nada tinggi , marah , emosi , lebay , cinta wanita perfect ,gue suka banget sama wanita yg menghargai pacar , pasangan , cinta wanita perfect , tapi ga so cantik , kaya , so ngartis , paling utama dlm hidup akhlak, [sic!]” imbuh @he**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait