Denny Sumargo Beri Pesan Menohok Usai Podcast Lawas dengan Ridwan Kamil Viral Lagi, Singgung Empati
instagram/sumargodenny
Selebriti
Anak Ridwan Kamil Hilang di Swiss

Denny Sumargo meradang usai podcast lawas bersama Ridwan Kamil viral lagi justru dikaitkan dengan hilangnya Eril sang putra Gubernur, berikan pesan menohok begini.

WowKeren - Denny Sumargo beberapa waktu belakangan menjadi perbincangan netizen usai podcast lamanya bersama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mendadak viral lagi di media sosial. Sebagian warganet rupanya heboh menyoroti salah satu pertanyaan Denny Sumargo kala itu kepada Ridwan Kamil yang diminta memilih antara istri atau anak. Jawaban Ridwan Kamil kala itu yang kemudian menyita banyak perhatian.

Namun tak hanya viral lagi, sayang seribu sayang banyak netizen mendadak mengaitkan tanya jawab tersebut dengan musibah yang dihadapi Ridwan Kamil saat ini atas hilangnya sang putra Emmeril Khan Mumtadz di sungai Aare, Swiss. Karena itu kini Denny Sumargo sang pemilik podcast pun buka suara.

Pria yang akrab disapa Densu ini lantas merespons salah satu komentar yang kembali mengaitkan podcastnya dengan Ridwan Kamil. Suami Olivia Allan balik berikan sindiran usai podcast miliknya dituding membuat orang celaka.

Bang kalau bikin podcast jangan mengajukan pertanyaan yang nggak mungkin dijawab. Aneh-aneh saja di podcast sama pak RK nanya pilih istri apa anak. Dari dulu podcastmu selalu bikin orang celaka dll. Pertanyaan yang realistis saja jangan ngejar viewers banyak tapi malah pertanyaanmu bikin jadi doa jelek buat yang ditanya. Semoga dibaca yah @sumargodenny,” tulis si netizen. “Jangankan dibaca. Aku bahkan taruh di story demi kebahagianmu,” balik sindir Denny Sumargo.


Denny Sumargo Beri Pesan Menohok Usai Podcast Lawas dengan Ridwan Kamil Viral Lagi, Singgung Empati

Instagram/@sumargodenny

Tak sampai di situ, Denny Sumargo kemudian juga buka suara terkait podcast lamanya yang tengah viral lagi saat ini. Denny nampak dibuat miris dengan sikap warganet yang justru berkomentar buruk terkait pertanyaan lamanya tersebut.

Denny kemudian menyinggung tentang sikap warganet yang dinilai kurang tepat. Padahal seharusnya cukup dengan meninggalkan komentar baik ataupun doa dibanding heboh mengait-ngaitkan seperti saat ini.

Ada satu bapak dan keluarganya yang sedang sedih, khawatir, lelah dan mungkin mulai putus asa, berjuang demi mengharapkan titik terang dari pencarian berhari-hari. Doa, kata-kata yang baik. Itu sudah cukup,” tegasnya.

Denny lantas juga menyindir pedas netizen dan meminta untuk menunjukkan sikap empati terhadap musibah yang tengah dihadapi oleh Ridwan Kamil. “Kalau tidak punya otak paling tidak minimal punya empatilah,” pesan menohok Denny Sumargo saat memberi teguran kepada netizen.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts