Bora eks Sistar Berprinsip Harus Menikah, Kriteria Idaman Ingin Pria Usianya Lebih Tua
Instagram/borabora_sugar
Selebriti

Penyanyi yang memiliki popularitas tinggi yakni Bora eks Sistar mengungkapkan bahwa ia sering berkencan dengan pria dimana usianya lebih muda darinya. Dalam membahas pernikahan, dia memiliki prinsip sendiri.

WowKeren - Secara terbuka, Bora eks Sistar mendambakan untuk menikah dengan seorang pria yang usianya lebih tua darinya. Bora berbagi bahwa dia benar-benar ingin berkencan dan membina rumah tangga bersama dengan pria yang lebih tua darinya.

Pada episode 30 Mei dari acara televisi MBN "A Vacation in Hotel Suites" (judul terjemahan), Bora menjadi bintang tamu. Saat Yoon Bo-ra, mantan anggota Sistar lainnya Soyu dan penyanyi Kim Jong Min sedang makan bersama di restoran, mereka berbincang-bincang tentang rencana pernikahan mereka.

"Kalau aku pasti ingin menikah. Sejujurnya aku sangat ingin. Ini benar-benar suatu keharusan bagiku," kata Bora. Kim Jong Min menilai jika Bora akan menikmati kehidupan pernikahan di masa mendatang. Bahkan Kim Jong Min membayangkan seperti apa pasangan Bora yang kelak menjadi suaminya.

"Aku menduga suamimu menjadi aktor tinggi yang satu atau dua tahun lebih muda darimu," kata Kim Jong Min. Sayangnya, Bora justru memberikan penjelasan bahwa dirinya lebih mendambakan sosok pria yang lebih tua darinya.


Bora eks Sistar Berprinsip Harus Menikah, Kriteria Idaman Ingin Pria Usianya Lebih Tua

Sumber: SBS News

"Hanya ada satu kali dalam hidupku ketika aku berkencan dengan pria yang lebih tua dariku. Aku selalu berkencan dengan pria yang lebih muda dariku. Tapi masalahnya, aku tidak berkencan dengan mereka karena aku lebih muda. Kebetulan saja seperti itu," katanya.

"Jadi, keinginanku untuk bertemu dan berkencan dengan pria yang lebih tua dariku menjadi jauh lebih kuat dari sebelumnya saat ini," jelasnya. Kemudian, Bora ditanya mengapa dia sangat ingin menikah.

"Yah, aku tidak memiliki fantasi apapun tentang pernikahan, tapi aku merasa tidak stabil sekarang. Aku merasa bahwa pernikahan akan memberiku stabilitas yang kubutuhkan dan inginkan. Tetapi banyak orang mengatakan kepadaku bahwa menikah tidak selalu membuatmu merasa stabil. Aku mendengar bahwa itu akan memberimu jenis ketidakstabilan lain," jelas Bora.

Menanggapi jawaban Bora, Kim Jong Min memberinya nasihat yang tulus. Kim Jong Min meminta Bora untuk lebih menstabilkan diri sendiri dahulu baru kemudian berpikir untuk menikah. Berdasarkan kriteria yang diinginkan Bora, ia tentu saja bisa mewujudkan itu semua karena kepribadiannya yang hangat.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait