Bora eks Sistar Nilai Pertemanan Dengan Bintang Variety Show Renggang Akibat 'Seleksi Alam'
Instagram/borabora_sugar
Selebriti

Bora eks Sistar yang telah menjadi beberapa bintang variety show di berbagai acara TV merasakan hal yang berbeda saat membahas hubungan pertemanannya bersama rekan-rekannya kala itu.

WowKeren - Sosok Bora eks Sistar yang sebelumnya sering wara-wiri di acara variety show maupun reality show kini sedang aktif membintangi drama. Namun, ia juga sering menjadi bintang tamu di acara TV lainnya seperti yang baru-baru ini menampilkan dirinya di acara TV.

Pada episode 30 Mei dari MBN "Hokangs Malgo Skangs", mantan anggota girl grup Sistar ini bertemu dengan Soyou dan Kim Jong Min. Di sana, ia berbincang-bincang santai dengan dua rekan di acara variety show tersebut.

Di tengah memperbincangkan bagaimana orang-orang memiliki kesibukan, Bora menyinggung bagaimana Kim Jong Min mungkin gila kerja.

"Mendengarkan ceritamua sepertinya yang kamu lakukan hanyalah bekerja," kata Bora. Kim Jong Min kemudian bertanya kepada Bora apakah dia sering bertemu dengan teman-temannya.

Bora menjawab bahwa dia tidak bertemu sering-sering dengan teman-temannya. Selain itu, Bora memberikan pernyataan yang di luar ekspektasi karena ia menyinggung hubungannya dengan teman-temannya. Teman yang dimaksud Bora yaitu tentang orang-orang yang pernah bersamanya di sebuah variety show.

Menurut Bora, berteman dengan orang-orang yang sebelumnya berada di acara variety show yang sama sepertinya tidak bertahan lama. Meski tidak membicarakan alasan pastinya, Bora tampaknya sedang mengalami fase tersebut.


"Aku benar-benar tidak pergi ke mana-mana. Dulu, ketika aku akan melakukan banyak variety show, aku akan bertemu banyak orang. Jadi aku punya banyak teman. Akan tetapi, seiring berjalannya waktu mereka semua sepertinya tersaring," kata Bora.

Seperti yang diketahui, ketika Bora menjadi bagian dari Sistar, sang idola membintangi banyak variety show. Namun, setelah grup tersebut bubar pada tahun 2017, para anggota jauh lebih sulit untuk dilihat di berbagai program.

Seperti diketahui, Bora telah muncul di banyak variety show. Seperti "The Boss Is Watching", "Sistar and Leeteuk's Hello Baby", "Idol Champions", "Invincible Youth 2" dan masih banyak lagi. Kehadirannya di acara variety show menambah keseruan setiap tayangannya.

Oleh karena itu, nama Bora tidak hanya dikenal sebagai idola tetapi juga membintangi banyak variety show dan menjadi anggota tetap. Bahkan di salah satu acara "Unnies Beauty Carpool", Bora menjadi MC utama untuk acara tersebut. Hal ini menunjukkan jika kemampuan Bora dalam hal tersebut menjadi salah satu daya tarik tersendiri.

Meski nyatanya ia secara terbuka mengungkapkan jika hubungannya dengan teman-teman yang telah berada di variety show bersamanya renggang. Dan perlahan-lahan menghilang karena kesibukan masing-masing.

Sementara itu, Bora baru-baru ini muncul di acara reality show "Unnies Are Running: Witch Fitness Basketball Team". Bukan menjadi anggota tetap, Bora kali ini menjadi bintang tamu.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait