Pendapat Berbagai Staf tentang Jungkook BTS, Semua Kompak tentang Ini
Selebriti

Jungkook dijuluki Global Face Genius oleh media Korea bertahun-tahun yang lalu, dipuji tidak hanya karena visualnya yang memukau tetapi juga selera modenya yang canggih.

WowKeren - Direktur kreatif HYBE memuji Jungkook BTS (Bangtan Boys) karena visualnya yang memukau dan selera mode yang canggih. Tak cuma dirinya, banyak staf yang juga mengagumi dan tak ragu-ragu untuk memberikan pujian pada member termuda BTS itu.

Jungkook dijuluki Global Face Genius oleh media Korea bertahun-tahun yang lalu, dipuji tidak hanya karena visualnya yang memukau tetapi juga selera modenya yang canggih. Dengan rambut panjangnya diikat atau disanggul dan pakaian mempesona yang menginspirasi orang lain untuk berpakaian serupa, Jungkook adalah ikon mode sejati.

Baru-baru ini, direktur kreatif HYBE Kim Sunghyun memuji rutinitas aktif Jungkook dan visual tampannya. "Jungkook menyukai monokrom dan dia lebih menyukai gaya aktif karena dia suka menggerakkan tubuhnya. Tapi begitu dia berdandan, dia lebih cantik dari orang lain," ujarnya.

Jungkook selalu dipuji karena visualnya yang memukau dan proporsi tubuh yang memikat. Setiap orang yang pernah bertemu dengannya di kehidupan nyata tidak bisa berhenti memuji Jungkook, baik itu penulis naskah Radio MBC, Staf KBS, penulis Vogue, Direktur Utama Pariwisata Seoul, atau Direktur Institut Penelitian Bahasa Korea.

Seorang staf KBS yang melihat BTS secara langsung memposting di Twitter mengatakan, "Wow guys.. gila, g i l a g i l a, aku sebenarnya bekerja di KBS dan aku melihat mereka secara langsung... Gila Jungkookie benar-benar berbeda dengan melihat melalui kamera...jauh lebih tampanㅠㅠ Aku tidak bisa melupakan hari ini, Ini itu pilihan yang bagus aku masuk KBSㅠㅠ tinggi Namjoon juga..."


Seorang staf bandara membagikan kesan sebenarnya ketika dia bertemu Jungkook dan J-Hope dan mengatakan ini tentang Jungkook: "Wajahnya seperti bayi, tapi tubuhnya sangat bagus sehingga aku pikir dia sangat tampan. Saat itulah aku menyadari apa itu jatuh pada pandangan pertama. Tapi aku salah membaca namanya dan ketika aku melihat ke atas menatapnya dengan panik, dia hanya tersenyum padaku dengan mata berbinar. Tanganku gemetar. Fisiknya luar biasa seperti mahasiswa jurusan olahraga tetapi wajah dan ucapannya seperti bayi... Jungkook, karena menatapku seperti itu, kamu benar-benar kriminal... Dia menjadi biaskusejak saat itu."

Penulis naskah MBC Radio "Bae Cheol Soo's Music Camp", tempat BTS tampil di acara tersebut, mengatakan, "Ketika aku melihatnya (Jungkook), aku seperti, 'Bisakah aku melanjutkan hidupku?' Dia sangat tampan... sangat tampan, sungguh."

Sementara itu, Vogue menulis, "Satu per satu, mereka masuk ke ruangan—Jungkook, si bungsu, sangat mencolok secara pribadi, suara hening terdengar saat dia masuk, sedikit mengejutkannya" dalam artikel mereka, "BTS Takes on L.A. With Vogue -- And It's 'Hella Lit.'"

Direktur utama Pariwisata Seoul berbicara tentang member BTS, "Jungkook, yang sangat tampan sehingga bahkan sulit untuk melihatnya dengan rendah hati, menyambut kami dengan baik, jadi itu sangat menyenangkan."

Lim Sung-Soon, Direktur Institut Penelitian Bahasa Korea, mengatakan, "Orang Korea menjadi pusat kecantikan dunia & menyebut Jungkook yang menggantikan kecantikan James Dean." Aktor James Dean terkenal sebagai Style Icon utama dari tahun 1950-an yang memiliki pengaruh abadi pada mode modern, menjadi templat mode untuk orang-orang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait