LE SSERAFIM Raih Peak Tertinggi di Melon di Antara Lagu Debut Semua Girl Grup 2022 dengan 'FEARLESS'
Weverse
Musik

Baru-baru ini, LE SSERAFIM mencapai tonggak baru di platform streaming musik MelOn. Pada 29 Mei, 'FEARLESS' mencapai puncak baru di chart harian MelOn, naik satu tempat dari No. 11 ke No. 10.

WowKeren - Girl grup baru Source Music, LE SSERAFIM telah memecahkan beberapa rekor di tangga lagu Korea dan juga membuat rekor baru sejak mereka melakukan debut pada 2 Mei dengan mini album pertama mereka "FEARLESS." Lagu "FEARLESS" telah mencapai puncak tertinggi di MelOn di antara lagu-lagu debut girl grup yang dirilis tahun 2022 ini.

Baru-baru ini, LE SSERAFIM mencapai tonggak baru di MelOn, yang merupakan platform streaming musik terbesar di Korea Selatan di mana tidak hanya lagu K-pop yang tersedia tetapi juga lagu internasional. Pada 29 Mei, "FEARLESS" mencapai puncak baru di chart harian MelOn, naik satu tempat dari No. 11 ke No. 10.

Ini adalah prestasi luar biasa karena tidak ada lagu debut girl grup yang dirilis tahun ini yang masuk 10 besar dalam beberapa bulan terakhir. Ini berarti "FEARLESS" adalah lagu debut pertama dan satu-satunya pada tahun 2022 oleh girl grup K-pop yang masuk dalam 10 besar.


Ini juga berarti bahwa "FEARLESS" dari LE SSERAFIM sekarang menjadi lagu debut girl group tahun 2022 dengan charting tertinggi di chart harian MelOn. Selain itu, pencapaian ini menjadikan LE SSERAFIM sebagai girl grup generasi keempat ketiga dalam sejarah yang masuk dalam 10 besar dengan lagu debut, setelah ITZY dan IVE.

"FEARLESS" juga kini berada di belakang "DALLA DALLA" ITZY dan "ELEVEN" milik IVE dalam daftar lagu debut dengan charting tertinggi oleh girl grup K-pop generasi keempat di chart harian MelOn. Baik "DALLA DALLA" dan "ELEVEN" mencetak No. 3 dalam penghitungan tersebut.

Selanjutnya, "FEARLESS" milik LE SSERAFIM kini menjadi lagu grup K-pop ketujuh yang dirilis tahun 2022 ini untuk masuk 10 besar di chart harian MelOn. Enam lagu grup idol lainnya yang melakukannya adalah GOT the beat "Step Back," STAYC "RUN2U", (G)I-DLE "TOMBOY", "Feel My Rhythm" Red Velvet, "Still Life" BIG BANG, dan IVE "LOVE DIVE."

Sementara itu, "FEARLESS" juga mencetak rekor baru di tangga lagu harian musik Korea lainnya untuk tanggal 29 Mei. Lagu ini menduduki posisi No. 2 di Bugs dan No. 10 di Genie (posisi lagu tertinggi di tangga lagu sejak dirilis). Di VIBE, lagu debutnya mempertahankan posisinya di No. 5 selama lima hari berturut-turut, dari tanggal 26 hingga 30. Selamat kepada LE SSERAFIM atas pencapaian penting mereka di MelOn!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait