'Postingan Mabuk' Jaemin NCT DREAM Ternyata Spoiler 'Beatbox' yang Disalahartikan?
Musik

Sekarang setelah 'Beatbox' dirilis, sepertinya salah tafsir dari caption 'yum yum' Jaemin mungkin sebenarnya lebih melenceng dari yang diperkirakan semula, terutama karena ada spoiler serupa.

WowKeren - Jaemin NCT DREAM sebelumnya mungkin telah memberikan sedikit spoiler untuk "Beatbox," album repackage terbaru mereka. Namun, tampaknya itu tidak berjalan sesuai rencana, karena spoiler darinya benar-benar disalahartikan.

Sekarang setelah album repackage NCT DREAM "Beatbox" telah dirilis, para penggemar dapat mendengar lirik lengkapnya. Tampaknya, meskipun lirik untuk lagu utama, "Beatbox," sebagian besar berkisar seputar menari, bait kedua sebenarnya cukup banyak merujuk pada makanan ringan.

Lebih khusus, salah satu baris Mark Lee berbunyi, "Satu gigitan dan kamu ketagihan, yum, yum, yum." Seperti yang dilihat banyak penggemar awal bulan ini ketika NCT DREAM pergi ke Jerman untuk tampil di "KPop.Flex", Jaemin memposting Instagram Story berupa foto koktailnya dan Renjun dengan caption "yum yum."

Postingan tersebut membuat penggemar menciptakan banyak meme tentang "Jaemin yang mabuk", terutama karena dia terlihat terlihat sangat lelah di Bandara Frankfurt pada hari berikutnya. Penggemar berpikir bahwa ia tampak seperti orang yang selesai minum.


\'Postingan Mabuk\' Jaemin NCT DREAM Ternyata Spoiler \'Beatbox\' yang Disalahartikan?

Instagram

Hal ini sampai pada titik di mana Jaemin sendiri online untuk mengatasi salah tafsir dari Instagram Story-nya. Penyanyi kelahiran 2000 tersebut dengan sopan, tapi tegas, menjelaskan bahwa dirinya tidak mabuk.

Ketika beberapa penggemar menyarankan bahwa "minuman normal lebih cocok untuknya", dia menjelaskan dengan cara yang paling sopan bahwa dia adalah orang dewasa, dan bahwa meskipun dia mungkin tidak suka mabuk, dia dapat menikmati minum sebanyak siapa pun.

Sekarang setelah "Beatbox" dirilis, sepertinya salah tafsir dari caption "yum yum" Jaemin mungkin sebenarnya lebih melenceng dari yang diperkirakan semula, terutama karena ada spoiler serupa sejak saat itu. Misalnya, kisah Instagram terbaru Jaemin (diunggah 30 Mei) adalah foto makanannya dengan judul "yum." Selain itu, akun Instagram resmi NCT DREAM memposting gambar makanan lain baru-baru ini dengan caption "yummm."

Semua ini membuat beberapa NCTzen percaya bahwa ini semua mungkin terkait dengan spoiler untuk "Beatbox" NCT DREAM, yang membuat interpretasi awal Jaemin mabuk akibat Long Island Iced Tea menjadi lebih lucu: saat Jaemin mencoba memberikan spoiler, semua orang terkejut karena terlalu fokus pada minumannya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru