Denny Sumargo Bereaksi Usai Podcastnya Dianggap Buat Orang Celaka, Sukses Bikin Kicep?
instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo mendadak diminta ubah gaya pertanyaan saat menjamu bintang tamu di podcast miliknya hingga dituding selalu bikin celaka, reaksinya sukses bikin sang netter tak berkutik?

WowKeren - Denny Sumargo menjadi salah satu artis yang juga terjun dan merambah dunia content creator. Ada banyak konten menarik yang disuguhkan pria pemilik sapaan Densu ini melalui kanal YouTube miliknya. Salah satunya yakni sesi tanya jawab Densu dengan bintang tamu dalam sebuah podcast.

Namun belakangan ini podcast Densu dikaitkan dengan beberapa insiden yang menimpa bintang tamunya. Seperti baru-baru ini saat podcastnya kembali dikaitkan dengan Ridwan Kamil atas menghilangnya sang putra di sungai Aare, Swiss.

Sebelumnya, podcast lawas Densu dengan Ridwan Kamil memang sempat kembali viral di jagat maya. Netizen menyoroti jawaban Ridwan Kamil saat diminta memilih antara istri atau anak. Sebagian netter justru mengaitkan hal tersebut dengan hilangnya putra Ridwan Kamil di sungai Aare hingga saat ini.

Kini Densu tak tinggal diam dan langsung bereaksi usai komentar serupa kembali muncul di unggahan terbarunya. Netter itu nampak menganggap podcast Denny Sumargo membuat celaka para bintang tamunya. Ia juga meminta agar Densu lantas mengubah gaya pertanyaannya.

Bang kalau bikin podcast jangan mengajukan pertanyaan yang nggak mungkin dijawab. Aneh-aneh saja di podcast sama pak RK nanya pilih istri apa anak,” tulis si netizen. “Dari dulu podcastmu selalu bikin orang celaka dll. Pertanyaan yang realistis saja jangan ngejar viewers banyak tapi malah pertanyaanmu bikin jadi doa jelek buat yang ditanya. Semoga dibaca yah @sumargodenny,” sambungnya.


Denny Sumargo Bereaksi Usai Podcastnya Dianggap Bikin Orang Celaka, Sukses Bikin Kicep?

Insta Stories/@sumargodenny

Denny Sumargo lantas menanggapi komentar netizen tersebut. Ia memberikan respons berupa sindiran pedas terkait tudingan itu. “Jangankan dibaca. Aku bahkan taruh di story demi kebahagianmu,” ujar Denny Sumargo.

Agaknya reaksi suami Olivia Allan ini berhasil membuat netter tersebut langsung “kicep”. Pasalnya tak lama setelah itu, Densu membagikan isi pesan dari netizen tersebut yang meminta maaf dan meminta agar komentarnya tak diunggah di Insta Stories.

Netter itu mengaku diserbu oleh para penggemar Denny Sumargo. Kini ia pun mengaku menyesali tulisannya dan berjanji tak akan berkomentar apapun lagi. Sementara Denny Sumargo kali ini hanya memberikan reaksi kocak, begitu juga saat mengisyaratkan agar fansnya berhenti menyerbu akun netizen tersebut.

Cuma silaturahmi kok bang,” kata salah satu fans di DM merespons permintaan maaf netizen itu. “Oo, yaudah. Yuk anak-anak pada pulang!” sedang seloroh Denny Sumargo.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait