Video Lawas Denny Sumargo Tanyai Ridwan Kamil Pilih Istri Atau Anak Viral, Jawabannya Jadi Sorotan
Instagram/sumargodenny
Selebriti
Anak Ridwan Kamil Hilang di Swiss

Video cuplikan Denny Sumargo saat wawancara dengan Ridwan Kamil mendadak viral di sosial media. Video itu tak urung jadi bahan perbincangan karena muncul bersamaan dengan kabar hilangnya putra Ridwan, Emmeril Khan Mumtadz, di Sungai Aare Swiss.

WowKeren - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat ini sedang jadi sorotan. Putra sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz alias Eril yang dilaporkan hilang saat berenang di Sungai Aare, Swiss, pada Kamis (26/5).

Eril yang pergi ke Swiss bersama sang ibu dan rombongan itu menyempatkan bersantai di Sungai Aare. Ketika hendak naik ke permukaan, Eril terseret arus sungai yang cukup deras. Sang teman sempat mencoba menolong namun arus sungai yang deras membuat Eril justru terseret.

Saat ini, pihak berwenang setempat terus melakukan perceraian. Disaat bersamaan, viral cuplikan video podcast Denny Sumargo ketika mewawancarai Ridwan Kamil.

Dalam wawancara September 2021, Denny sempat mengundang Ridwan sebagai tamu podcastnya. Kala itu, Denny menanyai Ridwan soal siapa yang akan ia pilih antara istri atau anak.

"Pilih anak atau istri di masa tua?" tanya Denny. "Pilih istri, karena anak itu hanya dititpkan Tuhan kepada kita. Dan diusianya nanti anak akan berpisah dari kita untuk menjemput takdirnya sendiri," seru Ridwan.


Instagram

Reaksi Netter Soal Video Denny Sumargo-Ridwan Kamil

Video itu rupanya viral via akun gosip dan memicu perdebatan. Sebagian netter merinding namun ada pula yang tak terima karena video lama itu dimunculkan oleh akun gosip disaat Ridwan sekeluarga sedang menanti kabar soal sang putra.

"Emng podcast ny bng deni agak horor yaa tiap ap yg di tnya atw diundang lgsng kejadian," tutur netter. "Mereka sedang bersedih. Gak usah d hubungkan dg ini dan itu plis 😢 doakan saja yg terbaik guys," seru netter. "Iya mesti dhubung2 Kan 😢 pdhl lagi pada berduka 😢," tutur netter. "Menjemput takdir dalam arti Berumah tangga min Nikah min," kata yang lainnya.

Sementara itu, Presiden London School of Economic (LSE) Indonesia Society, Moses Siregar, mengungkap reaksi Ridwan usai diberitahu soal kabar hilangnya Eril. Meski khawatir, Ridwan berusaha menyelesaikan sesi diskusi dengan mahasiswa di London tersebut."Beliau terlihat sangat tegar, dan tetap melanjutkan diskusi. Ia berpesan kepada para pelajar tentang pentingnya menuntut ilmu," kata Moses.

Disisi lain, Ridwan bergegas menyelesaikan urusan di London dan kemudian terbang ke Swiss. Kehadirannya itu diduga untuk memantau pencarian Eril sang putra. "Pak Ridwan Kamil sudah, baru tiba dari tugasnya menyusul kemari mendengar berita ini dari London ke Swiss," kata Dubes RI untuk Swis, Muliaman D Hadad, pada detikHot, Jumat, 27 Mei 2022.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait