Ibunda Maudy Ayunda Disebut Star Syndrome, Kisah Netizen Ini Viral Jadi Bukti Nyata?
Instagram/muren.s
Selebriti

Ibunda Maudy Ayunda, Mauren Jasmedi jadi perbincangan netizen di Twitter. Salah seorang pengguna Twitter menceritakan pengalaman pernah ditegur oleh Mauren.

WowKeren - Kebahagiaan masih menyelimuti Maudy Ayunda yang baru saja menikah dengan teman kuliahnya, Jesse Choi pada Minggu (22/5) lalu. Namun di tengah kebahagiaan itu ada isu tak sedap yang diungkap oleh warga Twitter tentang ibunda Maudy Ayunda, Mauren Jasmedi.

Akun Twiter bernama @MahfuzHadi menyebut Mauren seolah star syndrome karena putrinya seorang artis terkenal. Pengguna Twitter itu kemudian menceritakan pengalamannya pernah ditegur oleh Mauren karena tidak antusias dengan kehadiran putrinya pada saat hadir di acara Hari Nasional Negara tetangga.

"Gue dan temen gue enggak notice anak dan ibu ini. Kita sibuk ngobrol sendiri bahas ini-itu. Lalu, si ibunya nyeletuk 'kalian enggak pernah nonton tv ya?'. Kita ngegeleng dengan polosnya," tulis akun @MahfuzHadi di Twitter.

Ibunda Maudy Ayunda

Twitter

Bahkan ibunda Maudy disebut menyinggung soal status sosialnya. "Lalu si ibu kembali ngoceh 'kenapa kalian bisa di meja ini kalau bukan tokoh terpandang?'. Gue sama temen gue memang duduk di tempat strategis karena kita kenal sama duta besar yang bersangkutan," sambungnya.

"Gue ngejawab 'sori bu, tapi kita enggak tahu ibu dari partai apa'. Si ibu ngamuk sambil narik si artis yang ternyata Maudy Ayunda. Gue tahu dia Maudy setelah satu orang di belakang kita bilang 'dia itu artis'," tuturnya.


Menanggapi sikap ibunda Maudy Ayunda itu, si pengguana akun Twitter justru memberikan sindiran. Ia mengaku sengaja pura-pura tidak mengetahui sosok Maudy Ayunda untuk mengetes sifat aslinya.

Maudy Ayunda

Twitter

"Lucu banget. Gue akting seolah-olah enggak tahu buat ngetes seberapa sombong sebenarnya para artis ini," pungkasnya.

Netizen ramai berkomentar usai membaca cuitan tersebut. Bahkan ada netizen yang penasaran apakah Jesse Choi akan tahan dengan sikap sang ibunda mertua.

"Whattt beneran gak nih baru aja dipuji. Memang di dunia ini tidak ada yang sempurna jangan sampe deh kena star syndrome," kata akun @adis***. "Kayanya sy gakan kuat kalo watak mertuanya macem bgtu :(" sambung akun @shep***.

"Dr twit ini sy menyadari mmg hdp itu tdk ad yg sempurna. krg nya dsni nih. mngkin jg itu cara emak nya merasa bhwa dia sgt bangga sm anaknya tp ya ga mungkin jg seluruh dunia tau anaknya. dan entah knp ak ngrasa ibunya ni ky ambisius bgt utk mwujdkn impian ny yg ga smpe ke anknya," seru akun @beme***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru