Influencer Prancis yang Senggol IU di Festival Film Cannes Kini Dituding Pansos
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Tak lama setelah memposting video permintaan maafnya, Maria Travel mengunggah video Instagram Reel dengan caption, 'Momen yang luar biasa selama film 'Broker' dengan IU.'

WowKeren - IU mengalami kejadian tak menyenangkan selama gelaran red carpet Festival Film Cannes ke-75 di mana bahunya disenggol dengan keras oleh seorang wanita bule, namun ia hanya tersenyum dan tak mempermasalahkannya. Wanita bule tersebut kini dituding pansos usai menerima komentar negatif.

Wanita bule tersebut adalah influencer Prancis, Maria Travel yang diundang menghadiri premier "Broker" arahan Hirokazu Kore-eda pada 26 Mei waktu setempat. Wanita ini menyenggol bahu IU dan setelah kontroversi muncul, netizen curiga bahwa dia menggunakan masalah ini untuk meraih ketenaran.

Saat melewati area red carpet, influencer itu menabrak IU dan menyenggol bahunya dengan keras, menyebabkan kontroversi pecah. Secara khusus, Maria menerima kritik keras dari penggemar karena dia kedapatan tidak meminta maaf kepada IU setelah menabraknya.

Oleh karena itu, penggemar IU dari seluruh dunia berbondong-bondong ke akun media sosial Maria dan menuntut permintaan maaf. Akhirnya, influencer itu memposting video di Instagram Story-nya dan berkata, "Aku ingin meminta maaf kepada aktris Korea Lee Jieun. Itu karena aku tidak sengaja mendorongnya di red carpet. Aku tidak pernah ingin melakukan itu padanya, atau kepada orang lain."


Influencer Prancis yang Senggol IU di Festival Film Cannes Kini Malah Dituding Pansos

Kbizoom

Namun, tak lama setelah memposting video permintaan maafnya, Maria mengunggah video Instagram Reel dengan caption, "Momen yang luar biasa selama film 'Broker' dengan IU". Influencer itu menggunakan lagu IU "Heart" sebagai musik latar dan bahkan menandai akun IU.

Karena itu, banyak netizen dan penggemar yang curiga bahwa Maria Travel menggunakan insiden tersebut untuk mendapatkan ketenaran. Bahkan jika dia secara tidak sengaja memukul bahu IU di red carpet, video yang dia rilis setelah permintaan maafnya adalah semacam tindakan untuk menarik perhatian.

Di bagian komentar di bawah video Reel Maria, ada pendapat yang berbeda. Beberapa orang berkata, "Dia sudah meminta maaf, jadi berhentilah mengganggunya." Sementara itu, yang lain menjadi marah, mengatakan "Sikap yang buruk," "Dia bahkan menggunakan lagu IU...ini membuatku sangat marah," "Dia benar-benar seorang pencari perhatian." Selain itu, banyak orang mengatakan kepada penggemar untuk berhenti memberikan perhatian pada Maria Travel.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait