Hiatus BLACKPINK dan WINNER Melebihi Masa Wamil, YG Dituding Tak Becus
YG Entertainment
Selebriti

BLACKPINK terakhir comeback dengan lagu 'Lovesick Girls' pada Oktober 2020 lalu. Sedangkan WINNER terakhir comeback pada awal April 2020 mengusung lagu 'Remember'.

WowKeren - Sudah menjadi rahasia umum jika artis asuhan YG Entertainment kerap melakukan hiatus untuk waktu yang lama. Baru-baru ini, netizen menghitung berapa masa lama masa hiatus grup-grup tersebut.

Menurut perhitungan netizen, Akdong Musician telah hiatus selama 305 hari. Selanjutnya BLACKPINK (BLACK PINK) sudah tidak merilis album baru selama 602 hari. Kemudan ada WINNER (II) yang juga hiatus selama 778 hari.

Grup yang lebih senior, Sechs Kies bahkan sudah tidak menghadirkan album baru selama 850 hari. Untungnya TREASURE dan iKON belum lama ini comeback sehingga rasa kangen fans pada grup-grup asuhan YG Entertainment sedikit terobati.

Jika diperhatikan, hiatus WINNER, BLACPINK hingga Sechs Kies bahkan sudah melebihi masa wamil di Korea Selatan yang terhitung kisaran 550 hari. Banyak yang akhirnya menuding YG sangat tak becus mengurus grup-grup asuhannya.


"Aku curiga BLACKPINK adalah boy grup. Kapan mereka akan keluar (wamil)?" tulis seorang netizen. "WINNER belum melakukan comeback sejak debut TREASURE. BLACKPINK belum melakukan comeback sejak debut Aespa," imbuh yang lain.

"YG benar-benar menyia-nyiakan bakat artisnya," sahut netizen lain. "WINNER belum daftar wamil? Mengapa BLACKPINK tidak melakukan comeback," tambah yang lain. "Apa yang terjadi? Apa yang sedang YG lakukan?" pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, BLACKPINK terakhir comeback dengan full album perdana "THE ALBUM" dan lagu utama "Lovesick Girls" pada Oktober 2020 lalu. Girl grup ini dirumorkan akan comeback pada Juni mendatang. Namun hingga kini, teaser comeback Jennie cs masih belum dirilis.

Sedangkan WINNER terakhir comeback pada awal April 2020 mengusung lagu utama "Remember". Boy grup yang digawangi oleh Song Min Ho cs itu sempat dijadwalkan menggelar konserpada 30 April - 1 Mei di Olympic Park Olympic Hall, Seoul.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru