Intip Pola Asuh Orangtua Jisoo BLACKPINK Beda Dari yang Lain
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Orangtua Jisoo BLACKPINK memiliki pola asuh yang unik termasuk bagi keluarga Asia dimana menjunjung tinggi pendidikan. Tidak disangka, hal ini membentuk karakter sang idola yang menyenangkan dan ceria.

WowKeren - Menjadi idola yang sukses serta memiliki sikap ramah dan sopan telah menjadi satu paket bagi Jisoo BLACK PINK. Hal ini lantaran Jisoo memiliki orangtua yang penuh kasih yang selalu melihatnya sebagai putri kecil mereka yang menggemaskan.

Berkat perhatian dan dukungan mereka, Jisoo telah tumbuh menjadi wanita cantik dan baik hati yang menginspirasi jutaan orang setiap hari. Tentunya banyak yang penasaran dengan bagaimana orangtua Jisoo mengajarkan idola idaman ini dengan baik.

Dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone, Jisoo menggambarkan gaya pengasuhan orangtuanya yang tidak konvensional selama masa kecilnya. Pada hari-hari dimana Jisoo tidak ingin menghadiri kelas, mereka benar-benar mengizinkannya untuk bolos sekolah.

Jisoo ingat saat-saat ayahnya langsung mengetahui keinginannya ketika dia merajuk di pagi hari. Ketika Jisoo mengatakan kepada ayahnya bahwa ia lelah dan ingin tidur, daripada mendorongnya untuk pergi ke sekolah, sang ayah mendorongnya untuk beristirahat.

"Saat itu aku tidak tahu apa yang kupikirkan. Akan tetapi pada beberapa hari, jika aku tidak ingin pergi ke sekolah, aku tidak mau. Dan orangtuaku membiarkanku!" kata Jisoo.


"Suatu pagi aku bangun sambil meringis karena aku tidak ingin pergi ke sekolah. Ayahku akan berkata, 'Ada apa? Kenapa mukanya lelah?' Aku bilang ke ayahku, 'Ayah, aku sangat lelah, aku hanya ingin tidur.' 'Oke, jangan berangkat kalau begitu'," tutur Jisoo menceritakan bagaimana ayahnya sangat pengertian.

Seperti yang sudah diketahui, gurunya tidak senang bahwa dia bolos kelas, tetapi Jisoo tidak pernah menyalahkan orangtuanya. Dia secara naluriah tahu bahwa mereka lebih lunak terhadapnya karena Jisoo adalah anak bungsu dari tiga bersaudara. Gaya pengasuhan orangtua Jisoo sangat unik mengingat sebagian besar rumah tangga orang Asia sangat ketat dalam hal pendidikan.

Intip Pola Asuh Orangtua Jisoo BLACKPINK \'Si Bontot\' Beda Dari yang Lain

Sumber: Koreaboo

"Kemudian keesokan harinya, guruku bertanya tentang apa yang akan kulakukan dengan hidupku. Bukannya mereka menyerah padaku, aku pikir mereka memujaku terutama karena aku adalah anak bungsu. Mereka lebih liberal dengan membiarkanku melakukan apa yang kuinginkan," jelas Jisoo.

Meski Jisoo merasakan bebasnya memilih hal yang ia sukai tanpa harus berdebat panjang dengan orangtuanya, kebaikan mereka juga memiliki kekurangan. Jisoo mengakui jika itu membuatnya tidak terbiasa dengan aturan ketat, jadi ia harus menyesuaikan diri dengan banyak batasan YG Entertainment ketika memasuki perusahaan.

"Jadi sulit bagiku untuk beralih ke YG, di mana ada banyak aturan. Aku harus menumbuhkan rasa kesabaran dan daya tahan," kata Jisoo mengakui kelemahannya. Namun, pada akhirnya, kemurahan hati ibu dan ayahnyalah yang membantu membentuknya menjadi wanita yang menyenangkan dan ceria seperti Jisoo yang dikenali banyak orang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait