Anti Pamer, Aksi Nycta Gina dan Rizky Kinos Ikut 'Gucci Model Challenge' Nyeleneh Tapi Kocak Banget
Instagram/kinosnoski
Selebriti

Nycta Gina dan Rizky Kinos tak ketinggalan ikut konten kekinian 'Gucci Model Challenge' yang sedang viral. Namun dalam video, Gina ternyata mengaku tak punya outfit Gucci.

WowKeren - Rizky Kinos dan Nycta Gina dikenal sebagai pasangan suami istri yang humoris. Keduanya seringkali membuat konten kocak kekinian. Kali ini pasangan yang sudah dikaruniai 2 anak ini membuat konten viral "Gucci Model Challenge".

Beda dari yang lain, Gina ternyata mengaku tak punya outfit merek Gucci dalam kontennya. Tak putus asa, Gina memanfaatkan outfit serta aksesoris dan perlengkapan yang ditemukan di rumah.

Tampak dalam video, Gina memilih beberapa baju dari lemari, sepatu dari rak, serta kacamata trendi dari kotak aksesoris. Hingga kemudian Gina pun berpose memperlihatkan beberapa gaya andalan.

Bukan dengan nama Gucci, tapi Gina tampak memplesetkan brand nama fashion ternama itu. Sebut saja dalam tema "Guci", Gina berpose cetar sembari memegang guci. Ada juga konsep "nyuci" ketika Gina berpose dengan sebuah pak yang penuh dengan cucian pakaian.

Dalam konsep "Teh Poci", Gina pamer gaya anggun duduk cantik sambil minum teh. Lalu ada konsep "Suci" dimana Gina tampil muslimah dalam balutan busana muslim warna putih.


Gina

Instagram

Barulah konsep terakhir tampak beda dan nyeleneh yakni "B*nci". Dalam konsep itu, Gina tampak girang karena di di sebelahnya ada Rizky Kinos yang tampil mengenakan busana wanita lengkap dengan bibir warna merah, stoking tangan merah serta scarf yang dijadikan semacam penutup kepala.

Kocaknya, Rizky Kinos malah berakting marah hingga membuat Gina lari terbirit-birit. Namun kemudian, Rizky Kinos pun tak segan berpose dengan dandanan ala wanita tersebut.

Rizky Kinos mengatakan tak semua konten harus dipaksakan dibuat berdua, termasuk konten "Gucci Model Challenge" ini. "Ahelah! ga semua konten dipaksain hrs berdua jg kaliiii ndul #kinosgina #kinossquad," tulis Rizky Kinos di postingan Instagram pada Jumat (27/5).

Tak sedikit netizen ramai mengomentari konten Gina dan Kinos. Mereka dibuat terhibur hingga terbahak usai menyaksikan konten tersebut. Bahkan ada yang memuji konten pasutri ini begitu berbeda karena tidak pamer outfit Gucci seperti yang dilakukan yang lain.

"Wkwkwkwkwkwkwkwkwkk," kata Alice Norin. "Selalu Menghiburrr," sambung Fitri Carlina. "Ini maksudnya kalau lo punya suami baru gpp ya nos? Asal bukan istri baru @kinosnoski," seru Jennifer Arnelita. "Ini nih baru bedaaaa.. Yg lain PD asli guci, ibun mah terbaik... semoga selalu sehat, dan bahagia selalu keluarga Kinos..." seru akun @novia***. "KALIAN BERDUA KERENNNNNN GAG SOMBONG," tambah akun @quee***. "Beda dari yg lain konsepnya," ujar akun @mita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait