Citra Kirana Nangis Saat Temani Rezky Aditya Bahas Tes DNA, Wenny Disindir Cuma Incar Uang?
Instagram/citraciki
Selebriti

Citra Kirana mencoba tegar namun tak kuasa menahan tangis ketika menemani Rezky Aditya yang buka suara soal rencana tes DNA. Disisi lain, kemunculan Rezky dan Ciki yang penuh haru itu membuat Wenny Ariani kembali dikecam publik.

WowKeren - Rezky Aditya yang selama ini diam akhirnya buka suara di depan sang istri, Citra Kirana. Dalam vlog didampingi pengacara, Rezky mengungkap kesiapannya untuk melakukan tes DNA terkait statusnya dengan anak Wenny Ariani, Naira Kaemita alias Kekey.

"Saya akan bertanggung jawab dan memenuhi kewajiban saya sebagai orangtua, jika memang proses tes DNA bisa dilakukan dan hasilnya membuktikan saya ayah biologisnya," kata Rezky. "Mohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia beserta seluruh keluarga saya dan juga penggemar saya, saya minta maaf atas masa lalu saya."

Instagram

Ekspresi Wajah Citra Kirana dan Rezky Aditya Disorot

Tak cuma Rezky, Ciki juga buka suara. Ciki awalnya tersenyum tegar dan mengaku sudah menerima masa lalu Rezky. Ia memastikan kalau masalah ini tak akan mengganggu rumah tangganya dengan Rezky.


"Bagi saya, saya tahu setiap manusia memiliki masa lalu yang kurang baik, gak ada yang sempurna di dunia. Saya menerima semua masa lalunya, jadi saya gak perlu lagi mempertanyakan. pasti ada hikmah baik," kata Ciki. "Kalaupun memang hasilnya terbukti atau tidak menjadi ayah biologis dari ananda Naira, itu tidak akan mengubah rumah tangga saya. Saya InsyaAllah siap menerima takdir saya secara lapang dada."

Instagram

Ekspresi Citra Kirana Saat Menangis

Sempat tersenyum tegar, Ciki juga menangis saat mengungkap harapan. Ia berharap semua bisa terselesaikan tanpa harus ada keributan. Disaat Ciki buka suara, Rezky tak henti-hentinya menatap sang istri. Raut wajahnya tampak menahan tangis dan tegang. Netter pun ikut menyesek dan mendoakan yang terbaik.

Disisi lain, Wenny justru dihujat habis-habisan. Ia malah disindir menghancurkan kehidupan sang putri karena membongkar hubungan di luar nikah dengan Rezky.

"Berasa nonton sinetron... Salfok ma expresinya Rizky.. super twegang bwanget," kata netter. "Tatapan Rezky seperti bersalah sama ciki , sedih liat ciki dan anaknya semoga cepat selesai masalahnya dan kalian hidup bahagia lagi 😢," kata netter. "Aku ga respect sm sekali dengan W karena dengan mencuatnya masalah ini ke publik, secara ga langsung dia jg udah menghancurkan hidup si anaknya itu. Orang yg tdnya ga tau klo anak itu lahir dr hubungan d luar nikah kan jd tau, aku rasa tujuan nya buka aib nya itu bukan karena perjuangin masa depan anaknya tp perjuangin egonya sendiri," tutur netter. "Si w itu mau duit sih aku liatnya," tutur netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru