Nikahi Rizky Kinos, Nycta Gina Klarifikasi Tuduhan Bangga Jadi Selingkuhan
Instagram/missnyctagina
Selebriti

Gara-gara sering mengumbar kisah percintaannya dengan Kinos, Gina dituduh bangga dengan statusnya sebagai selingkuhan. Pasangan ini akhirnya mengklarifikasi tuduhan itu.

WowKeren - Nycta Gina memang tidak pernah menyembunyikan kisah percintaannya dengan Rizky Kinos sebelum mereka menikah. Gina awalnya tidak tahu Kinos sudah punya pacar. Namun setelah tahu, wanita itu tetap mau menjadi selingkuhan Kinos.

Gara-gara sering mengumbar kisah percintaannya dengan Kinos, Gina dituduh bangga dengan statusnya sebagai selingkuhan. Pasangan ini akhirnya mengklarifikasi tuduhan itu ketika menjadi bintang tamu di channel YouTube Denny Sumargo.

"Tadinya awalnya, kayak ya kita cuma menceritakan bahwa pengalaman kita adalah gue akhirnya jadi sama dia karena kasus perselingkuhan, cuman akhirnya banyak netizen tuh yang mengsalah artikannya adalah, 'Kok lu bangga sih jadi selingkuhan'," ujar Gina.

Namun Gina menegaskan bahwa dirinya hanya menjawab pertanyaan dari orang-orang yang penasaran dengan kisah hubungannya dengan Kinos. "Kayak ditanyain orang, kayak kalian kok bisa jadi nikah, kalian kenal di mana, apa segala macam," curhat Gina.

"Ya udah, jadi itu kayak mengalir dengan sendirinya aja ceritanya," imbuh Gina. Saat ditanya mengapa Gina memilih bercerita tentang kisah perselingkuhannya alih-alih diam, wanita itu menjawab kalau berbicara memang tanpa filter.

"Gue kan memang apa adanya begitu, adanya ya udah gitu," ujar Gina. Namun Kinos menambahkan bahwa jika diambil positif thinkingnya adalah tidak ada yang salah dengan kisah cintanya dengan Gina.

"Anggaplah misalnya ee kisah cinta gue sama Gina ini, salah satu tipenya yang mungkin bisa dibilang nggak lazim ya, nggak mainstream gitu kan. Tapi kita buktikan gitu, bahwa nggak ada yang salah dengan itu," ungkap Kinos.

"Karena terbukti sampai sekarang ya kita bisa bahagia-bahagia aja, walaupun Emang ada satu misalnya satu pihak yang menderita gitu, tapi gue sebelum memilih dia (Gina), gue minta maaf dulu," tegas Kinos. Gina pun ikut meminta maaf jika ada yang menderita atas hubungannya dengan Kinos dulu.(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru