Muncul Komentar Ledek IVE Saat LE SSERAFIM Manggung, KBS Dituntut Minta Maaf
Naver
Selebriti

Dalam sebuah video yang diunggah di channel YouTube resmi, editor video KBS juga memunculkan komentar meledek visual member IVE ketika LE SSERAFIM manggung.

WowKeren - LE SSERAFIM saat ini masih aktif mempromosikan debut dengan lagu utama "FEARLESS". Wajar saja jika girl grup yang digawangi Miyawaki Sakura cs itu sering tampil di berbagai acara musik termasuk dari stasiun TV KBS.

Namun baru-baru ini fans meradang karena dalam sebuah video yang diunggah KBS di channel YouTube resmi mereka. Video itu menuliskan judul, "Grup yang mengejutkan editor dengan tiba-tiba menjadi grup dengan 5 member."

Thumbnail dalam video itu menunjukkan kelima member LE SSERAFIM dengan siluet salah satu anggota bersama tanda tanya. Siluet ini merujuk pada Kim Garam, yang belum lama ini memilih hiatus karena skandal bully yang menimpanya.

Dalam video yang sama, editor video KBS juga memunculkan komentar meledek visual member IVE ketika LE SSERAFIM manggung. Komentar itu mengatakan, "Aku hanya bisa melihat Won dan Yujin dari IVE tapi semua member LE SSERAFIM cantik."

Muncul Komentar Ledek IVE Saat LE SSERAFIM Manggung, KBS Dituntut Minta Maaf

Source: Twitter


Komentar itu jelas sangat merendahkan karena mengatakan bahwa Jang Won Young dan Ahn Yujin sebagai satu-satunya member IVE yang patut diperhatikan namun memuji visual semua anggota LE SSERAFIM.

Melihat hal itu, fans IVE dan LE SSERAFIM mengekspresikan kemarahan mereka di Twitter dengan men-tweet tuntutan permintaan maaf dari KBS. Menyadari kemarahan fans, KBS telah menghapus video iyu tetapi masih belum merilis permintaan maaf.

"Berhenti tidak menghormati IVE! mengapa kalian tidak bisa memuji atau membuat konten tentang grup lain tanpa menyebutkan ive?? apakah benar-benar perlu bagi kalian untuk mendapatkan pengaruh? minta maaf sekarang & oh, persetan kbs," tulis seorang fans.

"Menggunakan nama IVE sebagai clickbait dan mengatakan mereka adalah sepotong kue??yeah kbs Anda sangat tidak profesional terutama ketika wonyoung benar-benar menjadi pembawa acara program Anda. segera hapus video hambar ini dan mohon maaf.," sambung yang lain.

"Wonyoung adalah salah satu anggota IVE yang memiliki kontrak sebagai MC Music Bank @KBSMusicBank sementara kamu @KBSWorldTV menyeret namanya grup IVE untuk memuji grup lain??? Dimana Otakmu Jalang?? Sangat tidak sopan!! HAPUS SEKARANG!," tambah fans lainn

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait