Iis Dahlia Nangis Dapat Kejutan Ultah ke-50 Ala Bollywood, Pesan Buat Salsha-Devano Bikin Nyesek
Instagram/isdadahlia
Selebriti

Iis Dahlia mengungkap reaksi haru atas kejutan spesial dari suami dan anak-anaknya. Menyambut usianya yang kini mencapai 50 tahun, Iis mengungkap pesan haru buat Salsha dan Devano.

WowKeren - 29 Mei lalu, pedangdut senior Iis Dahlia merayakan ulang tahunnya ke-50. Ia dibuat terharu karena mendapat kejutan dari sang suami, Satrio Dewandoro serta kedua anak, Salshadilla Juwita dann Devano Danendra.

Di pesta tersebut, Iis tampak berbahagia dikelilingi orang tercinta. Ia sempat tampil cantik dalam balutan busana khas artis Bollywood.

"Masih speechless sama surprise my b’day party semalam yg dibuat sama my lovely @salshaindradjaja @iamdevano @satriodewandoro n team bener2 mpe masuk ballroom berasa lagi ada job off air.. Mksh atas semua do’a,cinta dan perhatian dari keluarga dan juga sahabat tercinta," seru Iis.

Tak cuma keluarga inti, rekan sesama artis juga hadir. Diantaranya artis kembar Rizki Syafaruddin dan sang adik, Ridho Syafaruddin. Keduanya juga kompak mengucap selamat buat Iis.


"Barakallah fii umrik mamaku @isdadahlia 🥰❤️Ma syaa Allah bahagia terus ya ma❤️Berkah rezeki & Kehidupannya ya ma❤️🥰 Aamiin ya Allah.My style @nur_aaimy thanks kkak sudah support kita🥰❤️ #happymilad #50thn," kata Rizki DA. "Makasih kaka Sayanggg …semoga kita semua@selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan dlm hidup yaa ❤️🤗," kata Rizki.

Tak cuma sekedar pesta pamer kemewahan, Iis juga rupanya mengungkap pesan haru buat Salsha dan Devano. Menyadari usianya tak lagi mudah, Iis berharap kedua anaknya bisa mandiri dan sukses.

"Mama ngerasa ih umur gua udah 50 tahun, tapi sedih gue, mama pengen dikasih sehat terus," seru Iis. "Yang paling mama masih deg-degan itu Salsha sama Devano, setiap orangtua pasti ingin anaknya mandiri, mama berharap sebelum mama papa gak ada, mereka bisa menjadi anak yang sukses. bisa berjalan di kakinya. Bisa menjadi anak yang bermanfaat."

Doa Iis di sebuah acara TV itu memicu reaksi dukungan dari netter. "Samaaa banget mama iis, aku jg suka galau kalau mikirin anak2ku😢," tutur netter. "Semangat ya mama Iis," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru