Sheila Dara Tampil Cantik Di Resepsi Maudy Ayunda, Vidi Aldiano Ungkap Fakta Menarik Di Baliknya
Instagram/vidialdiano
Selebriti

Sheila Dara Aisha terlihat tampil cantik mengenakan setelan jas dan celana panjang saat menghadiri acara resepsi pernikahan Maudy Ayunda. Kini Vidi Aldiano pun mengungkapkan fakta di balik baju yang dipakai istrinya itu.

WowKeren - Vidi Aldiano diketahui turut mengajak sang istri, Sheila Dara Aisha untuk menghadiri acara resepsi pernikahan Maudy Ayunda di Bali. Penampilan tak biasa Sheila di acara tersebut pun berhasil menyita perhatian netizen.

Tampak di sana Sheila tampil cantik mengenakan setelan jas dan celana panjang. Sebagai dalamannya, ia tampak mengenakan tanktop hitam berenda yang membuat Sheila jadi terlihat boyish namun seksi.

Untuk menunjang penampilannya agar terlihat feminim, Sheila pun memakai sepatu heels dengan hiasan pita di sana. Selain itu, sepatu tersebut juga membuat kaki Sheila jadi terlihat lebih jenjang.

Lantas baru-baru ini Vidi mengungkapkan fakta mengejutkan di balik penampilan istrinya tersebut. Rupanya jas dan celana yang dipakai Sheila di resepsi pernikahan Maudy Ayunda adalah milik Vidi.


Vidi Aldiano

Instagram Story

"Saat istri loe kondangan, dan memakai baju gue dari atas sampai bawah, and she looked like this," tulis Vidi di unggahan Instagram Story-nya dengan menambahkan emoji bergambar api. "Si daleman sama heels punya dia ya netizen budiman, gue gak punya heels sama daleman renda."

Sementara saat membagikan potret penampilannya tersebut di Instagram, Sheila membenarkan bahwa pakaian yang dikenakannya merupakan saran dari sang suami. Tak hanya itu, Vidi juga menjadi orang yang memotret penampilannya kala itu.

"Tengkyu banget angle kameranya bikin kita kaya yao ming 🙂 @vidialdiano. stylist: @vidialdiano. baju + celana: yang ada di lemari @vidialdiano. fotografer: @vidialdiano," tulis Sheila mengiringi unggahannya.

Tak ayal, unggahan tersebut pun kini menuai beragam tanggapan netizen. "CANTIK BANGET SIH IHHH PENGEN SEGINI BADANNYAAA😢😍" tulis seorang netter. "The real, baju istri ya baju istri, baju suami ya baju istri," sahut lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait