Arief Muhammad Pamer Jepretan Baim Pakai Kamera Profesional, Bikin Karyawan Kena Mental?
Instagram/ariefmuhammad
Selebriti

Arief Muhammad sudah mengizinkan putranya, Baim bermain menggunakan kamera profesional. Hasil jepretan Baim rupanya mendapatkan reaksi beragam, bikin karyawan sang ayah kena mental?

WowKeren - Arief Muhammad baru-baru ini memamerkan hasil jepretan anaknya, Ibrahim Wishaka El Emran. Bocah tampan yang akrab disapa Baim itu sudah dipercayakan bermain dengan kamera profesional.

Lewat akun Instagram pribadinya, Arief Muhammad mengunggah foto-foto yang diambil Baim. Tak sampai di sana saja, influencer itu juga membagikan video saat putranya dengan Tiara Pangestika itu memakai kamera profesional.

Baim terlihat sedang memotret hal-hal acak saat sedang berada di sebuah acara pengajian. Namun begitu dilihat dengan seksama, potret Baim terkesan aesthetic. Dalam jepretannya, Baim membidik kaki sang adik, Mecca Ayu Amanjiva, karpet, hingga sosok ibunya yang terlihat begitu jelas.

"Hasil jepretan Baim (literally)," tulis Arief Muhammad pada postingan Rabu (1/6).


Postingan itu lantas dibanjiri komentar beragam dari netter. Sambil memuji bakat Baim, sebagian netter juga bercanda bahwa tim videografer Arief akan segera lengser karena putranya sudah begitu hebat.

"Fiks KIKI FAISAL RYAN kena Mentall," kata pemilik akun @_riy****hnasj. "Tersingkir team armuh gegara kamera rusak dipegang baim," sahut @opal****nhadj. "Aesthetics banget hasil nya👏🔥," ujar @jenn****nhand.

Bukan hanya bercanda soal tim Arief Muhammad yang terancam, netter juga membuat lelucon siapa yang lebih disayang Baim. Mereka menyoroti bagaimana Baim memotret ibunya dengan tepat.

"Baim tau mana objek yang bagus, jadi bapaknya gak ikut difoto," komentar @dyah****xiwjd. "Beneran anak maminya. Giliran bidikan ke mami tipang, bidikannya bener 😄😄😄," sambung @hufa****mxndc.

Sementara itu, Baim adalah anak pertama Arief Muhammad dan Tiara Pangestika yang lahir pada 5 Juni 2020. Kini sudah hampir berusia 2 tahun, sebelumnya pasangan tersebut sudah melalui masa penantian yang cukup lama sebelum mempunyai momongan.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts