Usai Hampir 15 Tahun, Dikta Umumkan Hengkang dari Yovie & Nuno
Instagram/@dikta
Selebriti

Dikta bawa kabar mengejutkan bagi para penggemar usai hampir 15 tahun lamanya berkarier di Yovie & Nuno. Sebut dirinya kini tak lagi jadi vokalis Yovie & Nuno. Kenapa?

WowKeren - Kabar tak mengenakkan bagi para penggemar Yovie & Nuno. Pasalnya sang vokalis, Dikta mengumumkan kabar mengejutkan di postingan Instagram terbarunya.

Dikta rupanya mengumumkan bahwa dirinya tak lagi menjadi vokalis Yovie & Nuno per hari ini, Rabu (1/6). Dikta rupanya memutuskan mundur dari Yovie & Nuno.

"Halo semua saya Dikta. Per hari ini, tanggal 1 Juni 2022, saya memberitahukan bahwa saya sudah tidak lagi menjadi member Yovie & Nuno," kata Dikta.

Namun sayangnya, Dikta tak membeberkan secara gamblang terkait alasannya mundur dari Yovie & Nuno. Ia hanya mengatakan bahwa keputusannya itu telah disepakati bersama.

"Keputusan ini diambil secara bersama dan secara baik-baik. Dan kita sudah sepakat kalau ini adalah keputusan terbaik," ujar Dikta.

Tak lupa, Dikta menyampaikan ucapan terima kasihnya pada Yovie Widianto, yang merupakan keyboardis sekaligus pentolan Yovie & Nuno. Tak terkecuali para member lain serta tim manajemen. Dikta pun berjanji bahwa ia dan Yovie & Nuno akan saling dukung satu sama lain.


"Terimakasih @yovieandnuno terimakasih @ywpiano @diat_guitarist.id @ady_julian_nuno @windura90 @dudyoris @gerryherb @renorevano @ersta.satrya @caesarallen @yunikayunika dan semua crew yang mgkn saya tidak bisa sebut satu persatu🙏🏻 terimakasih teman yovienuno.. saya pamit," tulisnya di caption.

Kabar yang diungkapkan Dikta tersebut rupanya ditanggapi beragam oleh para netter. Pasalnya jika beberapa pihak syok dan tak rela dengan keputusan Dikta, sebagian lagi justru memberikan dukungan yang terbaik.

"Gamauuuuuu," seru akun @ti******ta. "Konsernya gue tunggu2 tau2nya begini maksudnya apaaaaa, huhuhuuu," komen akun @aa******aa.

"Sukses terus mas taaaa," sedangkan tulis akun @zi*****ya. "Terima kasih sudah mengisi hari hari galauku dengan lagu Yovie Nuno, selalu semangat mas Tata," timpal akun @cl*****ha.

Seperti diketahui, sudah hampir 15 tahun lamanya Dikta berkarier bersama dengan Yovie & Nuno. Itu artinya, bukan waktu yang singkat bagi Dikta bersama grup band yang telah membesarkan namanya itu. Namun kini, ia memutuskan untuk hengkang dari Yovie & Nuno.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait