Dikta Pajang Potret Nyeleneh di Hari Ulang Tahunnya
Instagram/dikta
Selebriti

Dikta genap berusia 38 tahun pada hari ini, Rabu (10/1). Uniknya, ia bukannya bagikan potret estetik malah memajang foto nyeleneh yang perlihatkan wajahnya penuhi layar kamera dengan ekspresi tak terduga. Seperti apa?

WowKeren - Penyanyi berparas rupawan Dikta miliki pesona tak kalah dari pentolan Noah yakni Ariel. Keberadaan Dikta nyaris selalu membuat para penggemarnya histeris bukan main, terlebih kaum hawa.

Kendati demikian, hal berkaitan dengan Dikta santer jadi sorotan. Tak terkecuali unggahan-unggahan Dikta di sosial media. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Dikta membagikan potret nyeleneh dirinya di Instagram.

Unggahan Dikta ini seakan sengaja ia pajang tepat di hari ulang tahunnya yang jatuh pada Rabu (10/1). Ia bukannya bagikan foto estetik di hari spesialnya, melainkan wajahnya yang penuhi layar dengan ekspresi nyeleneh.

Terlebih bagian hidung dan mulutnya yang seolah sengaja ia dekatkan ke layar kamera. Lewat postingan ini pula, Dikta blak-blakan tuliskan angka usianya yang masuki 38 tahun. “38. Dammit!” tulis Dikta singkat.


Meski potretnya nyeleneh, netter tetap saja ramai lemparkan beragam komentar. Banyak dari mereka yang tetap saja puji ketampanan Dikta seraya tak lupa berikan ucapan dan doa di ulang tahun sang artis.

Selamat bertambah dan berkurangnya usia mastaaa... Smoga sllu diberi kebahagiaan, kesehatan. Lopyu mastaa❤️❤️ @dikta [sic!],” komentar seorang netter. “Duhhh ayank begitu aja tetep ganteng😭 [sic!],” celetuk yang lain. “Gapapa aku suka yang matang. Happy birthday mas Ta [sic!],” timpal lainnya.

Baru sekarang suka om om 😍.. Selamat ulang tahun maseeeee .. Semoga happy terus yaaa suapaya kita semua juga ikut happy 🤗 [sic!],” tambah yang lain. “Kok lucu😂 Oia btw happy birthday masta makin sukses dalam segala hal [sic!],” seloroh lainnya. “Selamat bertambah usia meskipun usia hanyalah angka mas tata❤️ [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait