Nindy Ayunda Terharu Rayakan Ultah Bareng Anak via Video Call
Instagram/nindyayunda
Selebriti

Bertepatan dengan hari ulang tahunnya pada Rabu (10/1), Nindy Ayunda masih beribadah umrah. Ia pun sempat menulis caption tentang kesedihan tak tertahankan sehingga menarik banyak simpati.

WowKeren - Tepat pada Rabu (10/1), Nindy Ayunda merayakan ulang tahunnya yang ke-35. Meski sedang melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci, mantan istri Askara Parasady Harsono ini ternyata mendapat kejutan spesial dari kedua anaknya, Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono, melalui video call.

Melalui unggahan InstaStory miliknya, Nindy memamerkan momen saat mereka melakukan panggilan video tersebut. Dengan penuh kasih sayang, kedua anak Nindy bernyanyi dan mengucapkan selamat untuk ibunya.

Aksi kedua anaknya itu pun membuat Nindy merasa terharu. Tidak lupa, ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada rekannya yang sudah merekam aksi kedua anaknya itu.

"Makasih sayang sayang ibu [sic!]," ungkap Nindy seraya menambahkan emoji berkaca-kaca. "Makasih ya nak @cxyz_26 @akifadhinara, makasih mba erna udah videoin [sic!]."

Nindy Ayunda Rayakan Ultah Bareng Anak Via Video Call

InstaStory

Di sisi lain, tepat di hari ulang tahunnya kali ini, Nindy mengaku mendapat keajaiban saat umrah. Tanpa disangka, ia mengaku mendapat banyak kemudahan untuk beribadah.


"Aku pernah mencintai begitu besar dan aku terluka. Oh Tuhan terangkan hati dalam sanubariku Untuk menempuhi segala hidup penuh cabaran ini. Oh Tuhan ku berserah segalanya kepadaMu Agar jiwaku tenang dengan bimbinganMu selalu🤲🏻 [sic!]," tulis Nindy. "Untuk pertama kalinya aku diberi kemudahan utk ke Raudhah 2x dlm satu hari🥹 [sic!]."

"Setelah sholat isha aku mengikuti antrian dan langsung pintu terbuka pertama sehingga aku bisa berlari utk mendapatkan shaf didepan, dan menumpahkan segalanya yang sudah tak sanggup aku menahannya. Hanya engkau yang mengetahui isi hatiku🥹 Terima Kasih Ya Allah engkau mudahkan ibadahku lewat tangan2 orang baik yang menolongku🤲🏻 [sic!]," tutup Nindy.

Melihat unggahan Nindy, netizen seketika memberikan beragam komentar. Tidak sedikit netizen yang berharap agar Nindy bisa tetap bersabar dan tabah dalam menjalani kehidupan.

"Tempat yang sama saya dapatkan Nindy seminggu yg lalu 🥹🥹 semoga doa doa kita di Ridhoi Allah SWT...Aamiin yra 🤲💗 @nindyayunda [sic!]," komentar akun disya***aehsan. "Alhamdulillah Allah mudahkan segalanya [sic!]," sahut akun @sukr***nti83. "MasyaAllah 2 kali sehari itu anugrah banget mbak nindi😍[sic!]," imbuh akun @pen***in.

"Tempat yang sama yang saya dapatkan di Shaf pertama beberapa hari yang lalu Masya Allah terasa [sic!]," ungkap akun @ev***bd. "Bismillah Allah kabulkan semua doa mbu nindy 😇😘 lancar ibadah nya mbu syg sehat2 😘❤ [sic!]," tambah akun @ichaan***adila.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait