8 Potret Kekompakan Dikta dan Sang Ibu yang Ternyata Punya Julukan Unik
Instagram/dikta
Selebriti

Dikta sering sekali mengunggah momen manis dengan sang ibu, Endang Pratiwi. Keduanya terlihat kompak bahkan sang penyanyi menyematkan julukan unik pada sang ibu.

WowKeren - Dikta sering sekali mengunggah momen manis dengan sang ibu, Endang Pratiwi. Seperti yang terlihat baru-baru ini, mantan vokalis Yovie & Nuno itu memamerkan momen mama Endang kembali menyetir setelah 30 tahun lamanya tak melakukannya.

Menariknya, Dikta menyematkan julukan unik untuk ibunya tersebut. Rupanya pelantun "Dia Milikku" ini menambahkan kata "rebel" dalam nama tengah ibunya. Endang “rebel” Pratiwi tukas Dikta di kolom keterangan. Tak ayal, postingan Dikta tersebut langsung ramai diserbu netter. Banyak dari mereka soroti julukan Dikta ke sang ibu. Beberapa netter pun tak segan lemparkan tawa seraya selipkan candaan kocak.

Kebersamaan Dikta dengan mama Endang pun kerap kali mencuri perhatian. Keduanya terlihat kompak dan bak bestie. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Dukungan di Lagi Lagi Tenis


Dukungan di Lagi Lagi Tenis
YouTube/BUNDLifetainment

Mama Endang memberikan dukungan kepada putranya ini kala bertanding "Lagi Lagi Tenis" pada Juni lalu. Beredar momen ketika perempuan tersebut menyemangati Dikta dari pinggir lapangan. Yang tidak kalah mengharukan adalah Dikta dan mama Endang saling berpelukan manis.

Usai saling berjumpa, Endang langsung memeluk sang putra dengan erat. Ia juga terlihat berbicara seolah tengah memberikan pesan dan semangat pada Dikta yang baru saja kalah bertanding.

2. Main Salju Bak Bocil


Main Salju Bak Bocil
Instagram/dikta

Untuk merayakan ulang tahun mama Endang, Dikta mengajak ibunya itu liburan ke Jepang. Banyak momen terabadikan salah satunya adalah ketika keduanya berguling di atas salju. Dua orang ini sudah dewasa tapi bertingkah sangat lucu. Lewat postingan ini, Dikta juga mengucapkan selamat ulang tahun dengan tulus untuk wanita yang berjasa melahirkannya itu.

3. Jalan-jalan ke Jepang


Jalan-jalan ke Jepang
Instagram/dikta

Dikta mengaku telah mewujudkan satu impian sang ibunda tercinta saat mengajaknya liburan ke Jepang. Ternyata, impian yang dimaksud Dikta adalah sang ibunda bisa merokok di negeri Sakura ini. tampak, Dikta membagikan video sang ibunda yang tengah merokok ketika menyeberang jalan. Ia kemudian mengaku akan mengajak ibunya ke Eropa selanjutnya.

4. Bak Pinang Dibelah Dua


Bak Pinang Dibelah Dua
Instagram/dikta

Mengunggah foto bersama, mama Endang dan Dikta terlihat sangat mirip. Keduanya memakai kacamata dengan frame yang terlihat kembar. Memiliki gaya rambut pendek dan memakai kemeja, mama Ending terlihat boyish. Netter terlihat menyoroti kemiripan keduanya yakni ternyata pada hidung.

5. Berbicang Seru


Berbicang Seru
Instagram/dikta

Dikta mengunggah momen berbincang-bincang santai dengan mama Endang. Penyanyi tampan ini terlihat rebahan di sofa menikmati belaian sang ibunda di kepala. Kocaknya, Endang terkadang menepuk dahi putranya dan memainkan rambut Dikta. Interaksi ini dipuji cute!

6. Kenangan Masa Kecil


Kenangan Masa Kecil
Instagram/dikta

Pemilik nama Pradikta Wicaksono ini kerap mengunggah potret lawas keluarga. Di masa kecilnya, Dikta terlihat memiliki badan yang gembul menggemaskan. Ia juga menyoroti mama Endang yang merokok di foto. Di lain kesempatan, Dika pernah bercerita bahwa ibunya adalah perokok berat.

7. Kompakan Kuncir


Kompakan Kuncir
Instagram/dikta

Sedang menikmati waktu santai, Dikta terlihat asyik menggoda mama Endang. Kali ii, pelantun "Merindu Lagi" tersebut mencoba menguncir rambut sang ibu biar terlihat mirip dirinya. Membimbing mama Endang ke cermin, Dikta kemudian menata rambut ibunya dengan telaten.

8. Pamer Momen Romantis


Pamer Momen Romantis
Instagram/dikta

Dikta tak ragu memperlihatkan kasih sayangnya kepada mama Endang. Tampak penyanyi tampan tersebut memberikan bunga sekaligus kecupan di pipi. Dikta juga mempersembahkan lagu untuk sang ibu. Tak hanya sang mama yang ikut happy, sejumlah orang yang hadir di cafe tersebut justru ikutan berdendang.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait