Agensi AB6IX Angkat Bicara Soal Foto Kim Donghyun Pacaran di Depan Umum
Selebriti

Sebagai tanggapan, Brand New Music merilis pernyataan resmi tentang masalah tersebut. Melalui outlet berita Korea XSports News, agensi membantah bahwa keduanya berkencan.

WowKeren - Brand New Music selaku agensi AB6IX angkat bicara terkait rumor kencan Kim Donghyun yang berawal dari foto viral diduga sang idol bermesraan dengan non seleb di depan umum.

Kim Donghyun baru-baru ini terlihat di sekitaran jalan Apgujeong di Korea Selatan. Tempat nongkrong yang populer dengan selebriti, dia terlihat larut malam dengan lengannya merangkul seorang wanita.

"Kemarin saat menunggu taksi, aku melihatnya ketika dia melepas topinya. Begitu aku memotretnya, dia pasti memperhatikan karena dia berjalan pergi sambil memegang tangan wanita itu," kata netizen si penyebar foto.

"Temanku dan diriku sama-sama memperhatikannya dengan baik. Percaya saja apa yang kamu inginkan. Aku akan segera menghapus gambar itu," lanjut netizen tersebut.


Sebagai tanggapan, Brand New Music merilis pernyataan resmi tentang masalah tersebut. Melalui outlet berita Korea XSports News, agensi membantah bahwa keduanya berkencan.

Sebaliknya, agensi mengklaim bahwa Kim Donghyun dan wanita tersebut hanya teman. Mereka bersama untuk bertemu dengan teman-teman yang lain.

"Memang benar bahwa Kim Donghyun bertemu dengan teman-teman kampung halamannya setelah jamuan makan malam perusahaan. Dia akan pulang setelah pertemuannya selesai dan setelah berpamitan, dia naik taksi ke rumah sendiri," ungkap agensi.

Sebelumnya, penggemar kesal setelah Kim Donghyun difoto dengan dugaan kencan tepat setelah jumpa fans. Brand New Music sejak itu mengklaim bahwa dia telah bertemu dengan sekelompok teman, bukan hanya gadis yang dimaksud.

Sementara itu, sebelumnya telah diumumkan bahwa AB6IX akan mengadakan tur fan meeting global "AB_NEW AREA" pada 4 dan 5 Juni 2022 dimulai di Seoul. Setelah itu mereka akan pergi ke Jepang dan Amerika Serikat untuk melanjutkan tur.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts