10 Potret Slay Donghyun AB6IX, Diduga Kencan Dengan Pacar Usai Jumpa Fans
Instagram/ab6ix_official
Selebriti

Agensi Donghyun AB6IX telah menepis rumor kencan yang melibatkan sang artis. Brand New Music menjelaskan bahwa Donghyun sedang bertemu dengan sejumlah teman-teman dari kampung halamannya bukan hanya berdua.

WowKeren - Baru-baru ini sebuah foto yang diduga Kim Donghyun AB6IX dan seorang non-selebriti beredar luas di internet. Dalam foto tersebut keduanya terlihat mesra layaknya sepasang kekasih. Donghyun tampak melingkari pinggang wanita yang diduga sebagai pacarnya. Foto ini dilaporkan diambil di Apgujeong-dong, Gangnam, Seoul, tepat setelah jumpa fans AB6IX "AB_NEW AREA in Seoul."

Netizen menduga kuat bahwa sosok tersebut adalah Donghyun karena ia mengenakan t-shirt dan tas yang sama seperti saat akan berangkat kerja di hari yang sama. Agensi sendiri telah buka suara dan membenarkan sosok itu adalah Donghyun namun menepis rumor kencan. Brand New Music menjelaskan bahwa Donghyun sedang bertemu dengan sejumlah teman-teman dari kampung halamannya. Bukan hanya berduaan bersama perempuan tersebut.

Foto yang beredar awalnya membuat publik geger. Netizen sendiri memberikan komentar yang beragam. Terlepas dari hal tersebut, Donghyun merupakan sosok idol yang boyfriend material. Visualnya yang paripurna dan dan slay sukses membuat penggemar makin jatuh cinta. Intip di sini yuk!

(wk/rosi)

1. Tampilkan Dualitas Menawan


Tampilkan Dualitas Menawan
Instagram/ab6ix_official

Donghyun menampilkan dualitas luar bisa lewat unggahan satu ini. Idol kelahiran 1998 itu mengenakan setelan jas dan tampil gagah. Menariknya, Donghyun memegang sebuah properti pistol dan boneka beruang warna putih.

2. Cosplay Jadi Batter Bisbol


Cosplay Jadi Batter Bisbol
Instagram/ab6ix_official

Donghyun tampil memukau layaknya anak bisbol dengan busana serta dilengkapi dengan tongkat serta topi. Ia menjelma sebagai batter tim bisbol yang siap bertanding di lapangan. Di keterangan, Donghyun menjelaskan bahwa dirinya suka angka 3.

3. Penyanyi dan Penulis Lagu


Penyanyi dan Penulis Lagu
Twitter/AB6IX

Donghyun sendiri tak hanya dikenal sebagai penyanyi namun juga penulis lagu. Ia terlibat dalam penulisan lagu grup berkolaborasi dengan artis lain. Hebat banget kan?

4. Slay Meski Bare Face


<I>Slay</i> Meski <i>Bare Face</i>
Instagram/ab6ix_official

Donghyun tak segan tampil bare face dan menunjukkan wajahnya yang flawless kepada para penggemar. Seperti pada momen kali ini, Donghyun tampak luar biasa dengan wajah bare face nya. Ia juga menampilkan senyum manis yang membuat penggemar makin jatuh hati.

5. Swag di Momen Halloween


Swag di Momen Halloween
Instagram/ab6ix_official

Donghyun tampil memukau saat merayakan Halloween pada 30 Oktober lalu. Ia mengenakan celana bergaris dipadu vest serta jas. Rambut Donghyun ditata dengan gaya klimis dan menampilkan kesan elegan. Perpaduan warna kostum Halloween yang ia kenakan juga tak kalah mencuri perhatian.

6. Ceria Banget Ketika Liburan


 Ceria Banget Ketika Liburan
Instagram/ab6ix_official

Donghyun tengah asyik menikmati waktu liburan. Ia terlihat bermain di sebuah pantai dengan pemandangan indah. Kendati mengenakan busana sederhana, Donghyun tampak mencuri perhatian. Ia memakai outfit kasual dengan dominasi warna gelap.

7. Unjuk Bodi Atletis


Unjuk Bodi Atletis
Twitter/AB6IX

Pelantun "Blind For Love" ini tampil memukau dalam balutan busana serba hitam. Lengan Donghyun yang kekar serta tubuhnya yang bugar tampak mencuri perhatian. Sepertinya idol jebolan "Produce 101" season 2 itu gemar melatih ototnya.

8. Lebarkan Sayap di Dunia Akting


Lebarkan Sayap di Dunia Akting
Twitter/AB6IX

Donghyun melebarkan sayap ke dunia akting pada tahun 2021. Ia bermain di web drama "Fling at Convenience Store" sebagai tokoh utama. Donghyun kemudian bermain dalam drama "Let Me Be Your Knight" sebagai Woo Ga On di tahun yang sama.

9. Charming Dengan Gaya Chic Colorful


<I>Charming</I> Dengan Gaya <I>Chic Colorful</I>
Twitter/AB6IX

Tak melulu tampil gelap-gelapan, Donghyun juga sempurna dengan gaya busana chic colorful. Menjalani pemotretan untuk foto konsep, Donghyun tampak memukau dalam balutan busana warna biru muda.

10. Jadi Model MV


Jadi Model MV
Twitter/AB6IX

Idol kelahiran 17 September 1998 ini pernah membuat penampilan sebagai model MV untuk lagu bertajuk "More". Video klip lagu tersebut dirilis pada 2020 silam. Donghyun sukses merilis MV sendiri dan mencuri perhatian lewat "More".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru