Sama-Sama Dipuja Karena Visualnya, Jungkook Terang-Terangan Kagumi Ketampanan V Secara Langsung
Instagram
Selebriti

Ketika videonya dibagikan di media sosial, netizen langsung heboh dengan Jungkook yang memuji V dan membagikan bahwa itu memperkuat kedekatan para anggota sehingga mereka selalu tampak saling memuji.

WowKeren - Para penggemar Bangtan Boys alias BTS yang disebut sebagai ARMY mungkin berpikir bahwa mereka paling mencintai BTS dimana selalu ada tujuh orang yang mengalahkan mereka, dan itu adalah para anggotanya sendiri. Namun di mana pun mereka berada, BTS tidak akan pernah melewatkan kesempatan untuk memuji para anggota.

Satu orang yang telah membuktikan bahwa itu benar adalah member termuda BTS Jungkook. Meskipun menjadi yang termuda, Jungkook tidak akan pernah melewatkan kesempatan untuk memuji anggota yang lebih tua dan menghujani mereka dengan begitu banyak cinta.

Seperti belum lama ini pada tanggal 7 Juni kemarin, Jungkook mengejutkan penggemar dengan siaran langsung. Secara khusus, Jungkook membaca pertanyaan dari penggemar tentang segala hal tentang spoiler, lamaran pernikahan, dan anggota lainnya.


Satu komentar, khususnya, tampaknya menarik perhatian Jungkook, dan itu tentang V. Tidak dapat disangkal bahwa V selalu dipuja dengan visualnya yang tampan, Seorang ARMY ingin dunia tahu dan berkomentar, “Taehyung sangat tampan, kan?" Namun sepertinya bukan hanya ARMY yang berpikir seperti itu dan begitu Jungkook membaca komentarnya, dia sangat setuju.

"Tentu saja. Dia orang paling tampan yang pernah saya lihat. Terlihat dalam kehidupan nyata," kata Jungkook. Alih-alih berhenti begitu saja, Jungkook tidak bisa berhenti mengungkapkan tentang visual hyung-nya. "Hyung ini benar-benar bersinar di foto. Wow… Terkadang, aku kagum. Wow, bagaimana seseorang bisa terlihat seperti itu?"

Ketika klip itu dibagikan di media sosial, netizen langsung heboh dengan Jungkook yang memuji V dan membagikan bahwa itu memperkuat kedekatan para anggota sehingga mereka selalu tampak saling memuji. Tentu saja, bukan rahasia lagi bahwa dua anggota termuda BTS itu dekat dan mereka selalu memperlakukan satu sama lain seperti saudara. Meskipun senang bermain-main, mereka tidak akan pernah melewatkan kesempatan untuk saling memuji dan memuji ketika bisa.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait