Sunggyu Ungkap 'Ditelantarkan' Agensi Lamanya Saat Wamil dan Ketakutan Tak Bisa Lagi Bermusik
Instagram
Selebriti

Dalam 'Sunggyu's Midnight Idol Radio', leader INFINITE ini juga membaca surat dan kekhawatiran yang dikirimkan oleh para penggemarnya sambil memainkan musik untuk mereka.

WowKeren - Dalam episode terbaru dari "Sunggyu's Midnight Idol Radio" yang tayang pada tanggal 6 Juni, Sunggyu mengaku bahwa dirinya sangat khawatir bahwa tidak akan lagi dapat melanjutkan karier sebagai penyanyi ketika mendaftar di wajib militer pada usia 30 tahun. Dalam kesempatan tersebut leader INFINITE ini sekali lagi membaca surat dan kekhawatiran yang dikirimkan oleh para penggemarnya sambil memainkan musik untuk mereka.

Selama episode ini, seorang penggemar menulis kepada Sunggyu mengatakan bahwa dia tidak bisa tidur di malam hari karena dia sangat khawatir tentang masa depan dan khawatir tentang apa yang akan dia lakukan ketika berusia 30 tahun.

"Aku pikir kalian sangat khawatir karena kalian hampir berusia 30 tahun. aku mendaftar di wajib militer pada usia 30. Jadi kalian dapat membayangkan berapa banyak kekhawatiranku," katanya. "Aku benar-benar berpikir bahwa aku tidak akan dapat bekerja sebagai penyanyi. Ini adalah sesuatu yang mendalam tetapi perusahaanku, perusahaan pada waktu itu, memutuskan kontak denganku setelah aku wajib militer. Mereka tidak hubungiku selama sekitar satu tahun."


"Jadi aku pikir, 'Apakah aku ditinggalkan?' dan ketika aku akan melakukan musikal di militer, anggota staf hiburan lainnya dari selebritas lain yang berada di militer, semua datang untuk menonton musikal. Tapi hanya perusahaanku yang tidak datang untuk melihatku," lanjutnya. "Apa yang aku katakan terlalu berlebihan? Yah, aku berhubungan baik dengan mereka sekarang. Aku benar-benar minum dengan CEO agensiku sebelumnya. Dia benar-benar meneleponku minggu lalu. Aku berhubungan baik dengan mereka."

"Tetapi aku juga memiliki banyak kekhawatiran pada usia 30 tahun; memikirkan apa yang akan terjadi pada hidupku. Aku pikir 30 adalah usia seperti itu. Pikirkan saja skenario terbaik dan skenario terburuk dan apa yang akan kalian lakukan untuk keduanya," lanjutnya. Meskipun Sungkyu mengatakan bahwa dia berhubungan baik dengan agensi sebelumnya, para penggemarnya tidak dapat menahan kemarahannya karena fakta bahwa agensi telah memutuskan kontak dengan penyanyi tersebut yang menyebabkan dia khawatir tentang masa depannya.

Sementara itu usai mendengar cerita Sunggyu, banyak netizen dan penggemar yang memberikan beragam komentar. "Itu sangat gila," "INFINITE pada dasarnya membantu agensi tumbuh begitu besar dan mereka memperlakukannya seperti itu?

komentar netter. "Mereka seharusnya tidak melakukan itu padanya, dia pasti sangat khawatir. Bagaimana mungkin mereka tidak menghubunginya selama hampir satu tahun," ujar yang lain. "Sungyeol INFINITE juga bagian dari musikal militer, bagaimana mungkin agensi tidak mengunjunginya? dan pergi menonton musikal mereka ketika dua anggota menjadi bagian dari musikal militer? Aku sangat senang Sungkyu diperlakukan dengan sangat baik oleh agensinya saat ini," pungkas lainnya. (wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru