Sunggyu INFINITE Ungkap Rasa Gembira Bisa Gelar Konser Offline Hingga Terasa Bak Mimpi
Instagram
Musik

Konser solo Sunggyu "LV" Seoul performance akan diadakan dari 22 hingga 24 April di Jamsil Indoor Stadium di Seoul dan tambahan akan digelar di Busan dan Daegu setelah konser Seoul.

WowKeren - Baru-baru ini Sunggyu sukses menggelar konser solo secara offline. Member boyband INFINITE itu pun mengatakan bahwa rasanya seperti mimpi untuk mengadakan konser dan bertemu langsung dengan para penggemarnya untuk pertama kalinya dalam dua tahun terakhir terutama sejak pandemi.

Sebelumnya Sunggyu merilis mini-album keempatnya "SAVIOR" pada 22 April pukul 6 sore KST dan juga mengadakan konsernya "2022 KIM SUNG KYU CONCERT-LV" pada jam 8 malam di hari yang sama. Konser solo Sunggyu "LV" Seoul performance akan diadakan dari 22 hingga 24 April di Jamsil Indoor Stadium di Seoul. Berkat respon antusias dari para penggemar menyusul berita konser Seoul, total 4 penampilan tambahan akan digelar di Busan dan Daegu setelah konser Seoul.


Sunggyu mengungkapkan bahwa "LV" dalam judul konser memiliki arti "Light & Voice" dan menjelaskan arti cahaya dengan mengatakan, "Ini adalah pertunjukan bagi para penonton yang seperti sinar cahaya bagiku. Suara mewakili suaraku. Seperti yang akan diketahui oleh kalian yang telah melihat penampilanku tahun lalu, kali ini, aku menyiapkan pertunjukan live 100% dengan sebuah band.”

Aula konser ini dipenuhi dengan nyanyian langsung Sunggyu dengan band live. Dia memulai penampilannya dengan lagu pertama "SAVIOR" judul lagu untuk album barunya yang dirilis pada hari ini. Sunggyu menyanyikan dua lagu lagi dan menyapa para penggemarnya dan tidak bisa menahan senyum lebar karena itu adalah pertemuan pertama dia bisa bertemu muka dengan penggemarnya dalam dua tahun. "Semuanya tampak sama. Peraturan jarak sosial dicabut mulai minggu ini. Ketika aku mengadakan konser dua tahun lalu, peraturan jarak sosial menjadi ketat sehingga aku merasa berada di kereta terakhir. Tapi hari ini aku merasa seperti Aku di kereta pertama," tambahnya.

"Lagu pertama yang aku nyanyikan berjudul 'SAVIOR' dan ini adalah pertama kalinya aku menyanyikannya. Aku gugup tetapi aku berharap banyak orang akan menyukai albumku. Aku juga ingin semua orang yang ada di sini menikmatinya. waktumu hari ini," serunya dan menceritakan bagaimana perasaannya saat mempersiapkan konser dan mengatakan, "Ini adalah momen yang sangat aku rindukan sehingga aku sangat menikmati mempersiapkan pertunjukan dan aku sangat senang saat aku tampil sekarang."

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait