Sunggyu INFINITE Dirawat di Rumah Sait Usai Alami Cedera Rahang
Instagram
Selebriti

Menurut pernyataan yang dirilis oleh agensinya DoubleH TNE pada 7 Agustus KST, leader INFINITE itu mengalami cedera rahang dan pergi ke ruang gawat darurat rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan dan perawatan.

WowKeren - Kabar kurang mengenakkan datang dari Sunggyu yang harus dirawat di rumah sakit untuk pemeriksaan lebih lanjut setelah mengalami cedera rahang. Menurut pernyataan yang dirilis oleh agensinya DoubleH TNE pada 7 Agustus KST, leader boyband INFINITE itu mengalami cedera rahang dan pergi ke ruang gawat darurat rumah sakit terdekat untuk pemeriksaan dan perawatan.

Menurut hasil tes, Sunggyu membutuhkan pemeriksaan yang lebih rinci, sehingga dia saat ini dirawat di rumah sakit. Agensi meyakinkan bahwa mereka akan memberi tahu pers setelah pemeriksaan lengkap selesai dan meminta pengertian penggemar mengenai berita mendadak tersebut dan meyakinkan bahwa mereka akan terus memprioritaskan kesehatan dan pemulihannya dan segera merilis rincian tentang jadwal masa depannya segera setelah diketahui.


Sementara itu pada tahun 2007, Sunggyu mengikuti audisi untuk SM Entertainment tetapi gagal lolos, dan mengikuti audisi sekali lagi pada tahun 2008 namun gagal lagi. Karena kekagumannya pada band rock Nell dan awalnya mengikuti audisi di Woollim Entertainment di bawah rekomendasi manajer Nell. Sunggyu memulai debutnya sebagai leader dan vokalis utama INFINITE pada tahun 2010. Grup ini secara resmi memulai debutnya pada tanggal 9 Juni 2010.

Sunggyu kemudian merilis EP solonya "Another Me" pada 19 November 2012. Kim Jongwan dari Nell memberikan "Shine" ciptaannya kepada Sunggyu sebagai hadiah untuk pra-rilisnya, yang dirilis pada 7 November. Sunggyu juga menggubah singel utama "60 Seconds" dengan Sweetune dan secara pribadi berpartisipasi dalam menulis lirik untuk lagu "41 Days".

Pada 1 Maret, Sunggyu memilih untuk tidak memperbarui kontraknya dan meninggalkan Woollim Entertainment pada 6 Maret. Namun, Sunggyu tetap menjadi anggota INFINITE Setelah kepergiannya dan merilis album single pertamanya "Won't Forget You" dan single utamanya "Hush" pada 29 Maret sebagai karya terakhirnya di bawah Woollim. Pada 14 Juni 2021, Sunggyu menandatangani kontrak dengan DoubleH TNE, anak perusahaan dari NHN & MLD Entertainment, setelah kontraknya dengan mantan agensinya berakhir.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait