Kim Garam Hiatus, Siapa Member yang Pantas Jadi Center LE SSERAFIM?
Twitter/LE SSERAFIM
Selebriti

Kim Garam awalnya berdiri di tengah formasi resmi LE SSERAFIM. Setelah dikeluarkan dari aktivitas grup, member lainnya memiliki lebih banyak kesempatan untuk bersinar.

WowKeren - Netizen mendiskusikan siapa yang harus menjadi center LE SSERAFIM sekarang setelah Kim Garam hiatus, mengingat idol yang tengah tersandung kasus bullying itu biasanya berdiri di posisi tengah.

Kim Garam tidak mengikuti promosi LE SSERAFIM untuk saat ini. Dengan lima member, netizen terbagi atas member mana yang merupakan pilihan terbaik untuk center grup.

Kim Garam awalnya berdiri di tengah formasi resmi LE SSERAFIM. Setelah dikeluarkan dari aktivitas grup, member lainnya memiliki lebih banyak kesempatan untuk bersinar.

Kelima member berbakat, cantik, dan memancarkan karisma mereka sendiri, sehingga sebagian besar netizen merasa sulit untuk memilih satu member yang paling sesuai dengan posisi center.

Sebelum LE SSERAFIM debut, Miyawaki Sakura diharapkan menjadi center resmi grup. Dia biasa mengambil peran center beberapa kali selama acara survival Mnet "Produce 48." Sakura tidak hanya cantik tetapi juga memiliki aura center.

Sejak diperkenalkan, Kazuha menjadi sorotan berkat kecantikannya yang elegan dan latar belakangnya yang mengesankan sebagai balerina profesional. Memiliki visual dan kehadiran yang menarik, banyak netizen bertanya-tanya apakah Kazuha tidak dipilih sebagai center grup karena dia adalah member non Korea.


Huh Yunjin dianggap sebagai member yang paling sesuai dengan konsep LE SSERAFIM. Dia memiliki vokal yang kuat, keterampilan menari yang baik, dan sosok tubuh tinggi yang bagus yang membuatnya mudah menonjol dari member grup lainnya.

Huh Yunjin juga memiliki penampilan panggung yang luar biasa dan aura menawan yang sangat cocok dengan imej LE SSERAFIM yang garang dan energik. Banyak netizen setuju bahwa Yunjin harus menjadi center permanen dari girl grup HYBE.

Setelah Kim Garam hiatus, Hong Eunchae, yang sebelumnya dibayangi oleh anggota lain, kini memiliki lebih banyak waktu layar dan dialog untuk memamerkan pesonanya. Dari visual, aura, hingga keterampilan menari, Eunchae memiliki keseimbangan yang hebat dan banyak potensi.

Banyak netizen juga berkomentar bahwa setiap kali Eunchae berdiri di tengah, LE SSERAFIM memancarkan vibe yang lebih menyenangkan dan menyegarkan. Sebelumnya Eunchae sangat dibayangi oleh Kim Garam.

Terakhir ada Kim Chaewon yang telah mendapat banyak pujian atas bakatnya selama hari-harinya di IZ*ONE. Alih-alih visual, apa yang membuat Chaewon begitu menawan adalah kehadirannya di atas panggung dan keterampilan tampil.

Transformasi Chaewon dari imej imut dan polos di IZ*ONE, menjadi citra seksi dan dewasa di LE SSERAFIM telah meninggalkan kesan yang kuat. Chaewon juga bisa menyanyi dan menari dengan baik, sehingga banyak netizen berpikir dia benar-benar memenuhi syarat untuk menjadi center grup.

Dari kelima member, siapa yang pantas menjadi center LE SSERAFIM?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru