Outfit Iklan Dinilai Nyeleneh, Hyun Bin Disebut Tertolong Visual Memukau
VAST Entertainment
Selebriti

Potret Hyun Bin diduga untuk iklan mendatang sontak langsung mendapatkan sorotan karena dinilai mengenakan outfit yang cukup aneh dan disebut hanya tampak bagus karena visual menawannya.

WowKeren - Pasangan suami istri Hyun Bin dan Son Ye Jin memang mendapatkan sorotan penggemar. Keduanya membuat para penggemar bahagia lantaran benar-benar melangkah ke pelaminan setelah kerap dijodohkan di drama "Crash Landing on You".

Hyun Bin dan Son Ye Jin sendiri terlihat mulai menjalani karier mereka di dunia hiburan setelah melakukan bulan madu. Iklan baru yang dibintangi Hyun Bin pun disebut-sebut akan segera rilis.

Baru-baru ini, potret baru Hyun Bin terlihat ramai dibagikan oleh para penggemar di media sosial. Aktor ternama itu terlihat tampil dalam balutan kuning mustard dengan bordiran bunga besar di daerah dada.

Penampilan baru Hyun Bin

Sumber: Kbizoom

Pada potret lainnya, Hyun Bin tampak tampil dengan kemeja kotak-kotak flanel. Kemeja tersebut memadukan warna biru gelap dan kuning.


Sayang, kemeja yang dikenakan Hyun Bin ini justru menuai kritik dari penggemar. Stylist dinilai memilihkan outfit yang aneh untuk suami Son Ye Jin tersebut.

Penampilan baru Hyun Bin

Sumber: Kbizoom

Meski begitu, para penggemar tetap dibuat terpikat dengan pesona Hyun Bin. Visual memukau Hyun Bin dinilai menolongnya bisa mengenakan semua jenis pakaian dan tetap terlihat tampan.

"Bahkan pakaian yang mengerikan tidak bisa mengecilkan visual Hyun Bin," seru salah seorang warganet. "Apa yang salah dengan pengaturan gayanya?" kata lainnya. "Jembatan hidung itu keluar dari dunia ini," ucap lainnya. "Hanya Hyun Bin yang bisa menangani kemeja seperti ini," seru lainnya.

Sementara itu, 2 proyek film layar lebar Hyun Bin sendiri tahun ini kemungkinan akan dirilis. Film tersebut yakni "Confidential Assignment 2" dan "Harbin".

Hyun Bin dan Son Ye Jin sendiri terlihat belum memutuskan untuk kembali ke layar kaca. Keduanya terlihat masih menikmati momen-momen awal sebagai pasangan suami istri.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru