Ngeri! Turis Inggris Diperkosa di Depan Kekasihnya Saat Berkunjung ke Destinasi Populer India
Pixabay
Dunia

Terduga penyerangnya dikatakan telah menawari wanita itu pijatan sebelum melancarkan aksinya. Insiden itu terjadi di dekat Pantai Arambol di Goa, India Selatan.

WowKeren - India memiliki banyak tujuan wisata populer sehingga tak ayal jika negara ini banyak dikunjungi turis asing. Namun tampaknya, faktor keselamatan dan keamanan juga harus diperhatikan dengan baik.

Seorang turis Inggris diduga telah diperkosa di depan pacarnya saat berada di tujuan wisata populer India di Goa. The Sun melaporkan jika terduga penyerangnya disebut telah menawari turis wanita itu pijatan sebelum dia melancarkan aksinya.

Polisi mengatakan pada Selasa (7/6), pemerkosaan itu terjadi di dekat Pantai Arambol di Goa, India Selatan, daerah yang populer dikunjungi turis asing. Pada Senin, seorang pria lokal berusia 32 tahun ditangkap terkait serangan tersebut. Pria ini pernah bekerja sebagai pustakawan sekolah.

Pria itu dilaporkan menjadi bagian dari kelompok yang menawarkan layanan pijat ilegal di dekat pantai. Pengaduan diajukan oleh wanita Inggris paruh baya yang tidak disebutkan namanya. Menurut pengaduan itu, terdakwa diduga memperkosanya dengan dalih memijatnya saat dia berbaring di dekat Danau Air Manis dekat Pantai Arambol.


Tak hanya itu, sang korban tidak sendiri, melainkan bersama pasangan prianya saat penyerangan itu terjadi. Dugaan insiden itu terjadi pada 2 Juni, tetapi wanita itu mengajukan pengaduan pada hari Senin (6/6) di kantor polisi Pernem.

Keputusan itu dia ambil setelah berkonsultasi dengan kerabat di Inggris dan mencari bantuan dari Kedutaan Besar Inggris di India. Inspektur Vikram Naik mengatakan jika seorang pria telah diamankan dalam waktu satu jam setelah pengaduan itu dibuat ke polisi.

"Kami telah menghubungi kantor polisi terkait untuk mendapatkan catatan masa lalunya," kata pejabat itu. "Saat ini, dia tidak bekerja sebagai pustakawan."

Wisatawan dari Inggris merupakan kelompok turis internasional terbesar kedua ke Goa pada tahun 2018 dengan sekitar 295.000 pengunjung. Pantai tropis di kawasan ini membuat banyak pengunjung yang tertarik, ditambah dengan suasana santai, serta masakan dan budaya yang unik yang merupakan hasil dari status Goa sebagai bekas jajahan Portugis.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait