Mikha Tambayong dan Deva Mahenra Diduga Bakal 'Nikah Diam-Diam' Gara-Gara Postingan Video Ini
Instagram/miktambayong
Selebriti

Mikha Tambayong dan Deva Mahenra telah lama berpacaran. Lantas belum lama ini warganet mencurigai keduanya akan segera menikah gara-gara postingan video berikut ini!

WowKeren - Belakangan ini publik dibuat terkejut dengan pernikahan selebriti yang terkesan begitu mendadak. Mulai dari Maudy Ayunda, Eva Celia, hingga Deddy Corbuzier yang tiba-tiba dikabarkan sudah remi menikah dnegan pasangan masing-masing tanpa menyebar undangan.

Lantas baru-baru ini warganet mencurigai Mikha Tambayong dan Deva Mahenra akan segera menikah. Dugaan itu mencuat setelah Mikha membagikan tanggal kolaborasinya dengan Deva.

"Guessed it right #MenepiMenetap bersama @devamahenra coming soon! 10.06.2022," tulis Mikha Tambayong pada Selasa (7/6). Sementara itu dari video tersebut diketahui bahwa Mikha Tambayong akan merilis single terbaru berjudul "Menepi Menetap".

Yang mana dalam lagu ini ia akan berkolaborasi dengan Deva Mahenra. Meski begitu, warganet tetap mencurigai kalau Mikha dan Deva akan mengejutkan publik dengan pernikahan mereka.


Mikha Tambayong

Instagram

"Jgn2 ini suatu pertanda," komentar seorang netter dengan tambahan emoji cincin. "Wew... Ok siapĀ² patah hati nasional lagi NIH," sahut lainnya. "Apakah mereka akan menikah. Maaf kepo," timpal yang lain.

Di sisi lain, tak sedikit pula dari netizen yang mengulis soal Mikha dan Deva yang diketahui memiliki perbedaan agama. "Edan Kristen tidak bisa dengan Islam," ujar seorang netter.

Sayangnya hingga berita ini ditulis baik Mikha maupun Deva belum buka suara mengenai rumor mereka akan segera menikah dalam waktu dekat. Meski begitu, mereka kerap membagikan momen kebersamaan lewat postingan di Instagram masing-masing.

Sementara itu, diketahui bahwa Mikha sebelumnya sempat lama berpacaran dengan pebasket Daniel Wenas sebelum akhirnya kini ia melabuhkan hatinya ke Deva Mahenra. Hingga kemudian Deva baru go public soal hubungannya dengan Mikha di awal 2021.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait