Mikha Tambayong Rayakan Ultah ke-29, Deva Mahenra Tulis Pesan Manis Soal Keluarga Kecil
Instagram
Selebriti

Aktris 'Bismillah Kunikahi Suamimu', Mikha Tambayong, merayakan ulang tahunnya ke-29 pada 15 September. Di momen spesial itu, Deva Mahenra suami Mikha sempat menuliskan pesan spesial buat istrinya itu.

WowKeren - Tahun ini, Mikha Tambayong merayakan ulang tahunnya secara spesial. Ia kali ini merayakannya bersama sang suami, Deva Mahenra.

Pada 15 September, Mikha mengunggah perayaan ulang tahun intimate yang ke-29. Selain Deva, ayah Mikha juga ikut sesi makan siang sebagai bentuk perayaan ulang tahun tersebut. Mikha pun terlihat bahagia ketika ditemani sang ayah dan Deva.

"Chapter 29: surrounded by so much love. Thank you for the wishes everyone," tulis Mikha. Bukan sekedar makan siang, Mikha juga dapat hadiah spesial dari Deva.

Namun bukan dalam bentuk barang, Deva rupanya mempersembahkan video berisi momen mesra bersama Mikha. Selain itu, ia juga memamerkan sosok Mikha yang selalu pamer aura positif. Tak lupa, Deva menuliskan pesan panjang nan romantis buat aktris film "Bismillah Kunikahi Suamimu" itu.


"Kini dan nanti akan selalu dan selalu, menjadi sesuatu yang baik untuk setulus-tulusnya kita rangkul dan rayakan. Rasa saling membuat kita tidak pernah kekurangan cara untuk menjalaninya, dan kesalingan itu sendiri sudah lebih dari cukup mewarnai berbagai kisah. Karena di sepanjang cerita kita, ada keajaiban. Senyum yang kamu punya tidak pernah gagal untuk menegaskan arti dari menepi. Tawa yang kamu lepas juga ibarat ruang, di dalamnya saya ingin menetap. Setiap hari saya bangun, saya melihat pagi sedang menghuni rumah. Di rumah yang sama, juga hidup sebaik-baiknya alasan untuk merindu pulang. Kini ada karena kita tidak berhenti, dan nanti ada karena sampai kapan pun jangan berhenti," kata Deva.

"Mikha, kamu tahu bahwa ini hari yang berbeda buat kita. Ini hari ulang tahunmu yang pertama, yang kita rayakan sambil membangun keluarga kecil. Jadi, ini memang terasa berbeda, selain segala tentang kamu itu istimewa. Maka ada suami dan istri di sini, sesuatu yang dulu kita pandang nanti, yang telah menjadi kini. Di hadapan hari ini saya bahagia karena kita terbukti mampu bersahabat dengan waktu, dan bersama-sama menikmati cara waktu berjalan di dalam kehidupan kita. Semoga, umur panjang menjadi selimut setiap langkah, dan melimpah-limpah rezeki yang kita kejar sebagai sama-sama seorang pemimpi," lanjut Deva. "Selamat bertambah usia, Istriku. Hormat dan kasih sayang selalu untukmu."

Unggahan Deva ini membuat netter auto melting. Tak sedikit yang kagum pada cinta tulus Deva buat Mikha.

"Aku tu kalo ada momen antara deva dan mikha, nunggu2 captionnya pasti deep bgt dehhhh DAN BENERR😭😭," kata netter. "Klo udh kak dev yg ngomong... Sangat touching bangeett.. selamat berbahagia mikha istrinya kak deva.. semoga kalian selalu ditujuan yang sama menuju kebahagiaan yg hakiki. Semoga kalian selalu terlimpah rezeki.. sekali lagi selamat ulang tahun buat mikha👏👏," ujar netter. "Klo udh kak dev yg ngomong... Sangat touching bangeett.. selamat berbahagia mikha istrinya kak deva.. semoga kalian selalu ditujuan yang sama menuju kebahagiaan yg hakiki. Semoga kalian selalu terlimpah rezeki.. sekali lagi selamat ulang tahun buat mikha👏👏," kata fans.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait