Penampilan Ala Kutu Buku Jay B GOT7 di Event Gucci Banjir Pujian
Instagram/jaybnow.hr
Selebriti

Dalam event kerja sama Gucci dan Adidas tersebut, Jay B tampil dengan rambut cepak rapi. Idol kelahiran tahun 1994 itu tampil juga memakai kacamata dengan frame hitam.

WowKeren - Jay B (JB) ikut ambil bagian dalam peluncuran koleksi kolaborasi 'Adidas x Gucci' berlangsung di Toko Pop-up Rumah Kolaborasi Dosan, Sinsa-dong, Seoul pada Rabu (8/6). Penampilan member GOT7 itu cukup mencuri perhatian.

Jay B bersama GOT7 telah menjadi model Adidas beberapa kali selama bertahun-tahun. Ketika merilis video musik "Look" dan "Lullaby", member GOT7 memakai semua merek Adidas dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Dalam event tersebut, Jay B tampil dengan rambut cepak rapi. Idol kelahiran tahun 1994 itu tampil juga memakai kacamata dengan frame hitam. Baju yang digunakan cowok ganteng itu juga menambah penampilan kutu bukunya.

Jay B juga membuat postingan di akun Instagram pribadinya di bawah papan tulisan Gucci. Pelantun lagu "B.T.W" itu tampak begitu ceria dalam postingan yang ia beri caption, "Hari Keluar" tersebut. Postingan ini menuai banyak pujian dari netizen.


Penampilan Ala Kutu Buku Jay B GOT7 di Event Gucci Banjir Pujian

Source: Naver

Jay B belum lama ini comeback grup bersama GOT7. Meski semua member sudah meninggalkan JYP Entertainment dan bergabung dengan agensi yang, untungnya mereka masih bisa berpromosi dengan mengggunakan nama GOT7.

Jay B pernah mengungkap arti GOT7 baginya. "Sesuatu yang kupikirkan saat berpromosi secara individu adalah bahwa sementara (mempromosikan) solo itu menyenangkan dan aku memiliki keserakahan, aku tidak boleh lupa dari mana aku memulai," tutur Jay B.

"Tujuh tahun terakhir (yang kupromosikan sebagai GOT7) terasa seperti album foto. Catatan kami secara bertahap menumpuk. Mereka adalah akar dari waktu yang akan terus berlalu di masa depan," imbuh Jay B.

JAY B menambahkan, "Sekarang, kupikir aku hanya perlu meregangkan tubuh dan pergi. Aku akan membangun dan merek GOT7. Di masa depan juga, aku ingin mengimbangi pertumbuhan kami."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru