Kesha Ratuliu Ulang Tahun, Adhi Permana Blak-Blakan Ungkap sang Istri Kini Banyak Berubah
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Adhi Permana belum lama ini tampak menuliskan ucapan selamat ulang tahun untuk Kesha Ratuliu. Tak hanya itu, ia juga menyebut bahwa sang istri kini banyak berubah.

WowKeren - Kesha Ratuliu dan Adhi Permana menjadi salah satu pasangan selebriti yang jauh dari gosip miring. Keduanya tampak selalu harmonis dan mesra dalam berbagai kesempatan.

Lantas baru-baru ini Adhi terlihat membagikan postingan untuk memberikan apresiasi pada istrinya tersebut. Yang mana diketahui unggahan tersebut juga sebagai sarana Adhi untuk menyampaikan ucapan ulang tahun istrinya yang ke-24.

Dalam unggahannya, Adhi tampak membagikan potret saat memangku Kesha. Keduanya terlihat kompak mengenakan pakaian serba putih. Mengiringi postingannya, Adhi menuliskan ulasan betapa ia dibuat kagum dengan kepribadian Kesha yang semakin hari semakin berubah menjadi lebih baik.

"Post apresiasi untuk istriku yang cantik dan hebat. Walaupun baru beberapa tahun aku kenal kamu, aku harus akuin kamu udah banyak banget belajar dan berubah jadi orang yang lebih baik," ujar suami Kesha Ratuliu dikutip dari unggahannya pada Selasa (7/6).

Diduga bahwa dulu Kesha merupakan sosok orang yang cukup sulit untuk mengendalikan emosinya. Adhi pun masih ingat betul bagaimana dulu istrinya pernah mengajak driver ojek online untuk bertengkar.


"Coba tanya orang orang di sekitar kamu. Pasti mereka setuju sama aku. Dulu driver gojek aja kamu ajak berantem," imbuhnya. Oleh karenanya, Adhi berharap agar Kesha tak perah lelah untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi di setiap harinya.

Adhi juga ingin agar Kesha selalu mencurahkan cinta dan kasih sayang yang tulis padanya dan sang buah hati. Dan yang terakhir, ia ingin sang istri bisa selalu memberikan manfaat bagi orang di sekitarnya.

"Semoga kamu enggak capek untuk selalu belajar jadi lebih baik lagi ya Mica. Semakin saleha, semakin sayang sama aku dan Zyzy, semakin sabar, dimurahkan rezekinya, dan selalu jadi sumber berkah dan kebahagiaan untuk orang orang di sekitar kamu," pungkasnya.

Lebih lanjut, Kesha pun tampak terharu setelah melihat postingan suaminya tersebut. "I love you suamiku tercintaaaaa❤️❤️❤️❤️" tulisnya di kolom komentar.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru