Kesaksian Kesha Ratuliu Soal Luka Lesti Kejora Pasca Kasus KDRT
Instagram/lestykejora
Selebriti

Kesha Ratuliu mengaku tidak pernah sekali pun bertanya pada Lesti Kejora terkait masalah rumah tangga sang sahabat. Saat disinggung soal luka KDRT Lesti, Kesha jawab begini.

WowKeren - Lesti Kejora belum lama ini kedapatan berkumpul dengan para sahabatnya usai kasus dugaan KDRT. Ia pun membagikan potret saat kumpul-kumpul itu di laman Instagram. Tampak ada Aurel Hermansyah, Dinda Hauw, Kesha Ratuliu, Syifa Hadju hingga Margin Wieheerm.

Kesha yang juga turut ikut di momen pertemuan itu ditanya soal kondisi Lesti saat kumpul bersama. Ia mengatakan bahwa Lesti sudah tampak semringah seperti biasa meski sempat diterpa masalah dengan sang suami, Rizky Billar.

"Kemarin sih lebih ke silaturahmi udah lama nggak ketemu. Nggak ada ngobrol tentang apa pun kayak senang-senang aja," terang Kesha Ratuliu saat ditemui awak media pada Jumat (28/10). "Lesti udah happy aja, teman-temannya semua support nggak ada yang berani nanya. Mengenai masalah yang viral kita nggak mau bahas yang penting happy."

Lebih lanjut, Kesha ditanya soal luka Lesti Kejora usai kasus dugaan KDRT yang dialami. Namun, ia mengaku tidak tahu-menahu. Kesha berujar jika tidak ada yang aneh atau pun melihat luka pada bagian tubuh Lesti yang terekspos.


Kesha Ratuliu beranggapan jika mungkin saja luka Lesti Kejora sudah pulih usai satu bulan masa penyembuhan. "Aku nggak tahu berita itu benar atau nggak karena kemarin Lesti sehat-sehat aja. Aku benar-bener nggak nanya. Itu juga udah sebulan udah recovery kali ya," ujar Kesha.

Sebagai seorang sahabat, Kesha berusaha untuk menghargai privasi Lesti. Meski keduanya sering ngobrol, namun Kesha menegaskan bahwa dirinya tidak pernah sekali pun menyinggung permasalahan rumah tangga Lesti dan Billar. Menurut Kesha, itu bukan ranahnya untuk ikut campur, kecuali jika Lesti sendiri yang datang padanya untuk meminta saran atau bantuan.

"Aku sering ngobrol sama Lesti tapi nggak bahas pribadi. Meski teman aku nggak berani nanya hal pribadi. Kalau ketemu sebulan sekali ada kita sering ketemu bareng silaturahmi," imbuhnya.

Terakhir, Kesha Ratuliu mengungkap sikap Lesti Kejora yang menurutnya tidak pernah berubah sejak pertama kali bertemu dengan ibunda baby L itu. Lesti disebut selalu tampil ceria dan tidak pernah memperlihatkan masalah yang dihadapinya di hadapan orang lain.

"Sikapnya sama aja, dia happy aja karena dia orangnya ramah dan nyenengin. Dia nggak pernah terlihat punya masalah atau apapun. Baik-baik aja semuanya," pungkas Kesha Ratuliu.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru