Kesha Ratuliu Ajak Liburan Suami dan Anaknya yang Baru Sembuh Covid-19, Ramai Diperingatkan
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti
Seleb vs Corona

Kesha Ratuliu menuai banyak peringatan gara-gara mengajak anak dan suaminya yang baru saja sembuh dari COVID-19 untuk liburan. Lantas berikut reaksi Kesha dalam menanggapi hal tersebut.

WowKeren - Kesha Ratuliu sempat membagikan curhatan pilu saat sang suami, Adhi Permana dan putranya yang masih bayi, Qwenzy Kalandra Putra Permana dinyatakan positif Covid-19. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Kesha lewat unggahan di laman Instagram miliknya.

Namun kini diketahui bahwa buah hatinya sudah dinyatakan negatif dari COVID-19 setelah menempuh tes PCR di dua klinik berbeda. Kabar tersebut disampaikan Kesha lewat Instagram Storynya pada 5 Februari lalu.

Tetapi pada saat itu Adhi dikatakan masih positif. Namun kini Adhi juga tampaknya sudah negatif dari virus COVID. Menilik dari laman Instagramnya, Adhi tampak sudah bisa kembali beraktivitas seperti biasanya.



Lantas baru-baru ini Kesha berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Tampak di sana ia membagikan potret saat sedang naik pesawat bersama dengan suami dan anaknya.

"Qwenzy’s first flight😊✈️ Bali, here we come!!!" tulis Kesha sebagai keterangan pada foto postingannya, Kamis (17/2). Tak ayal, unggahan Kesha tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan netizen.

Kesha Ratuliu Ajak Liburan Suami dan Anaknya yang Baru Sembuh Covid-19, Ramai Diperingatkan

Instagram Story

Banyak dari warganet yang tampak memberikan peringatan ke Kesha yang langsung mengajak anak dan suaminya pergi padahal baru saja negatif dari COVID-19. Sementara itu, Kesha tampak memberikan responnya terkait hal tersebut saat melakukan sesi tanya jawab di Instagram Story.

"Ya kecuali kalau masih positif terus udah pergi pergi, itu baru namanya orang tablo. Lagian di peduli lindungi kita juga udah green tandanya udah boleh pergi pergi, napaci netijen bicit kimiw," balas Kesha.

(wk/lail)


You can share this post!


Related Posts