Lesti Kejora Arisan Bareng Geng Mamayu, Aura Beda Jadi Perbincangan
Instagram/dindahw
Selebriti

Tak hanya sekedar kumpul dan foto bareng, Lesti Kejora ternyata juga gelar arisan bareng Aurel Hermansyah cs. Aura Lesti justru jadi sorotan netizen. Kenapa?

WowKeren - Lesti Kejora akhirnya kembali aktif di media sosial. Usai sebelumnya sempat "menghilang" saat kasus KDRT yang dilaporkannya, Lesti kini rupanya sudah muncul kembali di Instagram.

Lesti comeback dengan mengunggah foto bersama sejumlah teman wanitanya. Ia terlihat memamerkan momen bahagia kumpul bersama dengan banyak rekan artis muda seperti Syifa Hadju, Aurel Hermansyah, Margin Wieheerm, Kesha Ratuliu, Dinda Hauw, Melody Laksani, hingga sang sahabat yakni Shania Indriani.

Tak cuma sekedar kumpul bareng, Lesti bersama teman artisnya yang dinamai Geng Mamayu itu rupanya juga menggelar arisan bareng. Hal itu diketahui melalui salah satu postingan mereka di Instagram Story.

Terlihat dalam salah satu postingan, Aurel terlihat mulai memutar pemilih nama acak di ponselnya. Tak disangka, nama yang keluar adalah Melody.

Mereka pun langsung heboh usai mendapati Melody menjadi sosok yang pertama yang mendapatkan arisan. Sayangnya, tak diketahui apa arisan yang mereka gelar tersebut.


Kebanyakan netter rupanya salfok dengan sosok Lesti dalam video. Hal itu lantaran aura Lesti disebut beda dari biasanya. Aura Lesti pun disindir "kebanting" dengan Aurel Hermansyah cs.

"Gak ada aura sosialitah," tulis akun @ro****ha. "Auranya paling tertekan ya πŸ˜‚," komen akun @lo****34.

"Auranya L hilang," sambung akun @zi****hh. "Ngerusak aja ya ... yg laen cakep2 πŸ˜‚," imbuh akun @ga****dy.

Seolah tak cukup sampai di situ, ada pun beberapa netter yang meledek Lesti yang kini jadi pendiam. Padahal sebelumnya diketahui, Lesti dikenal sebagai sosok yang ceria dan rame.

"Sekeras apapun hujatannya dagu tetep diangkat yah deπŸ˜… agak pendiem yah skrng dede mah biasanya rame anaknya," tulis akun @fi****ee. "Mukanya makin sombong dan angkuh si laler yaa," timpal akun @ag****nt.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait