Kasus KDRT Selesai, Lesti Kejora Dihujani Perhatian Saat Comeback ke Instagram
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora pamerkan momen nongkrong bareng banyak rekan artis muda sebagai postingan perdananya saat 'comeback' ke Instagram usai kasus KDRT resmi selesai, publik bereaksi.

WowKeren - Lesti Kejora sempat "menghilang" dari media sosial saat kasus KDRT yang dilaporkannya pertama kali mencuat ke publik. Saat itu Lesti langsung absen dan tak membuat postingan apapun setelah dikabarkan melaporkan sang suami Rizky Billar ke polisi atas dugaan KDRT. Unggahan terakhir Lesti pun sempat paling digeruduk oleh netizen terkait kehebohan kasus KDRT yang dilaporkannya.

Kasus KDRT yang sempat menimpa rumah tangga Lesti tersebut pun telah resmi selesai. Seperti diketahui jika Lesti memilih berdamai dan mencabut laporan polisi yang dibuatnya. Bahkan Rizky Billar pun membenarkan telah tinggal serumah lagi dengan Lesti setelah bebas.

Kini tak lama setelah kasus tersebut berakhir, Lesti mulai muncul ke hadapan publik. Setelah sebelumnya ia diketahui tampil di panggung lagi, kini Lesti juga muncul perdana di media sosial setelah kehebohan kasus KDRT. Ya, Lesti akhirnya comeback ke Instagram lewat sebuah postingan terbaru.

Lesti terlihat memamerkan momen bahagia kumpul bersama dengan banyak rekan artis muda yang lain. Sebut saja mulai dari Syifa Hadju, Aurel Hermansyah, Margin Wieheerm, Kesha Ratuliu, Dinda Hauw, Melody Laksani, hingga sang sahabat yakni Shania Indriani.

Tak banyak kata yang terlihat disampaikan oleh Lesti pada unggahan perdananya ini usai kehebohan kasus KDRT. Ia hanya mengekspresikan perasaannya di momen tersebut.


Kasus KDRT Selesai, Lesti Kejora Dihujani Perhatian Saat Comeback ke Instagram

Instagram/@lestykejora

"MasyaAllah," tulis Lesti Kejora singkat di Instagram, Senin (24/10), seraya menambahkan emoji hati berwarna putih. "Mamayu," sambungnya.

Unggahan Lesti terlihat langsung dihujani perhatian. Bahkan hanya dalam hitungan satu jam, postingannya sudah dibanjiri lebih dari 300 ribu likes dan lebih dari 11 ribu komentar. Mayoritas warganet menghujani Lesti Kejora dengan perhatian positif berupa dukungan dan doa untuk kehidupannya saat ini.

"Masya Allah sehat selalu ya buat semua nya, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah," tulis akun @el****. "Smg neng lesti dn klg sehat selalu aamiin," doa akun @riza****. "Masya allah semngtttttt," sambung akun @suk*****.

"Sehat sehat dedekkk, @lestykejora," ucap @aulia****. "Alhamdulillah.. semangat ya bunles.. semoga allah selalu melindungi kamu," imbuh akun @titin*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait