Momen Lesti Kejora Tampil di Panggung Usai Hadapi Kasus KDRT Bikin Heboh!
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesti Kejora akhirnya kembali tampil di panggung besar nan megah. Ia menjadi salah satu penampil yang meramaikan konser Betrand Peto. Melihat eksistensi Lesti Kejora ini, warganet langsung heboh bukan main.

WowKeren - Seperti diketahui, Lesti Kejora belum lama ini telah menghadapi masalah cukup pelik dalam rumah tangganya. Ia mengalami KDRT yang dilakukan oleh Rizky Billar. Atas hal itu, Lesti sampai melaporkan ke pihak berwajib.

Namun tak lama kemudian laporan itu dicabut sendiri oleh Lesti. Ia memilih untuk memaafkan dan berdamai. Hujatan demi hujatan pun menghampiri Lesti dan Billar. Meski begitu Lesti seakan tak terlalu ambil pusing.

Baru-baru ini ia bahkan sudah kembali naik ke atas panggung. Lesti menjadi salah satu penampil yang ikut ramaikan konser dari anak sambung Ruben Onsu dan Sarwendah yakni Betrand Peto bertajuk "IT'S MY FIRST".

Penampilan Lesti begitu memukau bak tak ada perubahan apapun meski dikabarkan sempat dicekik dan dibanting Billar. Wajah semringah Lesti juga terpancar sepanjang acara.


Tanpa menunggu lama, video yang dibagikan ulang di berabagi akun gosip Instagram itu langsung ramai menuai beragam komentar netter. Bukan berikan sambutan hangat, mereka malah berbondong-bondong layangkan kalimat nyelekit.

"Kerongkongan aman kan? Semangat cari cuannya sayang... Ada suami yg harus km urus," komen seorang netter. "Dede kerja terus ya de, biar abang yang jagain rumah sambil bobok🥱, lgian kerjaan abang ilang gara2 dede, nanti kalau sudah pulang abang kasih jurus smackdown dikasur buat dede," timpal yang lain. "Masih aja dikasih panggung. Blacklist aja setahun. Liat aja, lakiknya yg numpang hidup itu apakah masih mau??" singgung lainnya.

"Semangat Bunda L, biar Papa L bisa terpenuhi semua kebutuhannya. BUNDA L harus semangat kerja, kasih bangga Papa L," sindir yang lain. "Kok gk malu ya udah nge prank nitizzen soal pernikahannya berkali kali," celetuk lainnya. "Nyangkuuulllll yg kerass lagi sekarang yaa deekkk 😝😝 lakik lo kan lagi sepi job yaa jadi kudu diempanin banyakan lagi 3x lipet sekarang...nahan dendammm lho dia nih skrang deekk...udh diinjek harga dirinya se nusantaraahh...kalo enggak makin dimanja ntar dedek bisa ditabokin lagi dilempar lagi dicekeekk wkwkwkwk tiatiii yesss deeekkk," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait