Bicara Soal 'Harry Potter', DK SEVENTEEN Ingin Jadi Karakter Anti Mainstream
Instagram/dk_is_dokyeom
Selebriti

Saat tanya jawab dengan Mindset, DK SEVENTEEN mengaku ingin menjadi sosok tidak terduga ini dalam film 'Harry Potter'. DK juga membahas apa yang akan dilakukan dengan jubah gaib.

WowKeren - DK menjadi member kedua SEVENTEEN (II) yang muncul di platform kesehatan mental Mindset setelah Vernon. Dalam segmen tanya jawab yang ditayangkan YouTube Mindset by DIVE Studios pada Jumat (28/10), pemilik nama Lee Seokmin itu juga membicarakan soal "Harry Potter".

Ketika sampai pada pertanyaan ingin menjadi karakter animasi, DK memilih salah satu tokoh fiktif dari "Harry Potter". Belakangan ini, DK baru selesai menonton semua seri filmnya.

"Aku menonton 'Harry Potter' baru-baru ini, dan aku menonton semua serinya lagi. Penyihir dari 'Harry Potter'," buka DK.

Namun saat DK melanjutkan, karakter yang disebutkan sama sekali tidak terduga. Bukan penyihir atau manusia tokoh ikonik lainnya, Dokyeom justru punya jawaban anti mainstream yakni ingin menjadi Shorting Hat atau Topi Seleksi yang menentukan asrama untuk penyihir baru.

"Sebenarnya tidak, Topi Seleksi yang menentukan asrama dari 'Harry Potter'. Aku ingin jadi Topi Seleksi," kata DK sambil tertawa. "Gryffindor!"


Masih berhubungan dengan "Harry Potter", DK mendapat pertanyaan soal jubah gaib yang bisa menyembunyikan keberadaan seseorang dari penglihatan orang lain. Jika ia punya jubah gaib, apa yang akan dilakukan?

"Kalau aku punya jubah gaib, aku ingin nge-prank orang yang kusukai. Jika aku tidak terlihat, aku akan pergi ke belakang Joshua dan memukul kepalanya hehehe," ujar DK.

Mindset sendiri adalah platform yang mewadahi konten untuk meningkatkan kesehatan mental dan kesejahteraan. Sebelumnya, sudah ada beberapa artis K-Pop yang menyumbangkan kisahnya untuk dijadikan konten penunjang kesehatan mental di aplikasi ini.

Sementara itu, DK bersama SEVENTEEN bakal segera melanjutkan tur "Be The Sun" di Jepang sebelum kembali tampil di Asia Tenggara. Mereka akan mewujudkan dome tour yang sempat tertunda akibat COVID-19 pada 2020 saat tampil di Negeri Sakura. Tur itu dilakukan berdekatan dengan perilisan EP Jepang pertama mereka yang bertajuk "DREAM".

Setelah sempat mampir di Indonesia pada 24-25 September lalu, SEVENTEEN bakal kembali melakukan pertunjukan di Jakarta. Mereka akan menggelar konser tambahan di Stadion Madya Gelora Bung Karno pada 28 Desember 2022.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru