Usai Sering Dikritik, Gaya Busana Musim Gugur NewJeans di Acara Kampus Tuai Pujian
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 27 Oktober kemarin, girlband rookie NewJeans diundang untuk tampil di Universitas Konkuk dan terlihat mengenakan pakaian yang sempurna untuk musim gugur.

WowKeren - Baru-baru ini para member girlband rookie NewJeans terlihat sangat cantik dengan pakaian yang sempurna untuk musim gugur di festival Universitas Konkuk. Girlband besutan ADOR yang merupakan anak perusahaan HYBE Labels ini memang sudah menjadi salah satu girl group paling populer yang debut tahun ini dan sudah mulai diundang untuk tampil di festival kampus.

Pada tanggal 27 Oktober, NewJeans diundang untuk tampil di Universitas Konkuk dan terlihat mengenakan pakaian yang sempurna untuk musim gugur. Daniella dkk terlihat begitu energik di atas panggung menampilkan lagu-lagu hit mereka seperti "Attention" dan "Hype Boy" dan menerima banyak cinta dari para penggemar.


Setelah foto-foto member NewJeans diunggah ke komunitas online, lebih banyak penggemar K-pop yang mengagumi visual para gadis di festival perguruan tinggi. Tak mengherankan jika fans dan netizen pun membanjiri kolom komentar dengan beragam pujian.

Usai Sering Dikritik, Gaya Busana Musim Gugur NewJeans di Acara Kampus Tuai Pujian
Allkpop

"Mereka sangat cantik, aku seorang mahasiswa Universitas Konkuk dan aku tetap mengantri dan bisa sampai ke depan. aku melihat mereka dan Minji dan Haerin benar-benar cantik. Tentu saja, semua anggota cantik, tapi mereka benar-benar selebriti," komentar netter. Aku suka pakaian mereka, mereka harus berpakaian seperti ini untuk acara penghargaan," ujar yang lain. "Mereka memiliki citra mewah, aku benar-benar ingin pergi ke festival perguruan tinggi itu," pungkas lainnya.

Sedangkan belum lama ini penampilan NewJeans saat tampil dalam acara KCON Japan menuai sorotan dari netizen usai terlihat berbeda dengan gaya rambut hingga busana yang mendekati campuran warna-warni, membuat netizen bertanya-tanya "apa konsep ini sebenarnya". Dalam acara KCON Japan Haerin memiliki rambut berwarna ungu yang diputihkan dengan tee grafis dan aksesoris yang lucu. Danielle mengenakan beanie bermotif neon dengan kemeja empat warna. Anggota lain juga terlihat mengenakan topi warna-warni dengan gaya berbeda dengan pakaian sporty. Sebagian besar rambut mereka diwarnai, dan riasannya mengambil nada musim gugur yang dalam.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait