Siap Nikahi Erina Gudono, Kaesang Pangarep Ziarah ke Makam Calon Ayah Mertua
Instagram/riomotret
Selebriti

Kaesang Pangarep mendatangi makam ayah Erina Gudono, Prof Gudono. Ia datang untuk memberikan penghormatan sekaligus meminta restu pada mendiang ayah Erina yang telah lama tiada.

WowKeren - Erina Gudono dan Kaesang Pangarep sedang mempersiapkan pernikahan mereka. Keduanya juga sudah saling berkenalan dengan keluarga masing-masing.

Bukan cuma itu, Kaesang juga menunjukkan keseriusannya pada Erina dengan ziarah ke makam calon ayah mertua, Prof Gudono. Dalam foto terkuak momen Kaesang dan Erina sedang berkunjung ke makam Prof. Gudono.

Tak cuma sendiri, keduanya juga ditemani ibunda Erina. Dalam foto, seseorang tampaknya berkomentar memuji Kaesang. Diduga yang memuji adalah adik Erina, Shania Gudono.

"Waktu itu ngunjungin makam papa," kata sosok diduga Shania. "Baik orangnya, super kocak kayak Papa, masak aku dipanggil Migor, minyak goreng."

Netter pun ikut menyemangati Kaesang yang meminta restu pada mendiang ayah Erina. Fans mendoakan agar acara pernikahan Erina dan Kaesang berjalan lancar.


"Cie cie mas kaesang ke mkm calon mertua ya minta restu ya sama camer," kata netter. "Semoga kelak menjadi keluarga yang Samawa. Amin ya robbal alamin ❤️❤️," ujar netter.

Sebelumnya, Kaesang sudah memberikan clue soal tanggal pernikahannya dan Erina. Kuat dugaan kalau Kaesang dan Erina akan menikah pada 10 Desember atau tepat sehari sebelum Erina berulang tahun pada 11 Desember.

Bersamaan dengan itu, Kaesang juga pamer foto prewedding pertamanya dan Erina. Keduanya romantis bergandengan tangan memakai jersey di Stadion Manahan Solo. "Yuk," kata Kaesang bak ngode tak sabar ingin menikahi Erina.

Tak cuma itu, Kaesang juga berencana mengungkap detil rencana pernikahan pada minggu depan. Yang pasti, Kaesang mengungkap jika pernikahan akan digelar di Jogja-Solo.

"Ada ngunduh mantu di Solo. Tamu banyak di Solo, di Yogya cuma keluarga. Untuk menteri-menteri urusan Bapak (Presiden Joko Widodo), aku cuma ngatur kapan-kapannya aja," seru Kaesang. "Minggu depan 'presscon' (jumpa pers). Harusnya minggu depan, termasuk lokasi juga disampaikan minggu depan."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru