Gokil! Tiket Tiba Tiba Tennis Sold Out dalam 5 Menit, Gading Marten Makin Deg-degan
Instagram/vindes.ig/gadiiing
Selebriti

Gading Marten sangat terkejut melihat antusiasme para penggemar yang sudah tak sabar ingin menonton pertandingan tenis yang mempertemukan para selebriti Tanah Air.

WowKeren - Pertandingan tenis yang akan mempertemukan para bintang Tanah Air tampaknya sudah sangat ditunggu-tunggu. Buktinya saja, tiket Tiba Tiba Tenis, pertandingan yang diusung oleh VINDES kini telah habis terjual. Padahal pertandingannya saja baru digelar pada 12 November 2022 mendatang.

Parahnya lagi, tiket dikabarkan sudah sold out hanya dalam waktu lima menit setelah diumumkan penjualannya pada Jumat (28/10) di salah satu e-commerce. Baru diumumkan sekitar pukul 19.00 WIB, tak disangka tiket sudah habis terjual hanya dalam waktu lima menit. "TIba tiba fully book gaessss!" lapor akun e-commerce via Twitter.

Gokil! Tiket Tiba Tiba Tennis Sold Out dalam 5 Menit, Gading Marten Makin Deg-degan

Instagram

Sontak para Vivin Dedes banyak yang mengutarakan kesedihannya di kolom komentar Instagram dan Twitter VINDES lantaran tidak kebagian tiket. Pengumuman yang mendadak itu membuat banyak penggemar tertipu. Pasalnya, tim Vincent Rompies dan Desta sengaja tidak mempublikasikan harga tiket maupun waktu saat pengumuman.


Alhasil banyak yang tak menyangka jika penjualan tiket dimulai pada jam yang telah ditentukan. Banyak dari penggemar yang mengaku bahkan telah menunggu pengumuman ini sejak dini hari, Kamis (27/10). Antusiasme para penggemar ini pun membuat Gading Marten, salah satu yang akan bertanding dalam Tiba Tiba Tenis tampak terkejut.

Gokil! Tiket Tiba Tiba Tennis Sold Out dalam 5 Menit, Gading Marten Makin Deg-degan

Instagram Story

Gading melaui akun Instagram pribadinya pun memberikan komentar. Sambil mengunggah poster Tiba Tiba Tenis ke Instagram Story, Gading menuliskan caption, "Gila!!!!!!!". Ayah Gempita Nora Marten ini mengaku semakin deg-degan melihat antusiasme para penggemar. "Aku kudu piye???? Makin deg2an," tulisnya lagi seraya memamerkan foto sedang duduk di lapangan tenis.

Diketahui, Gading Marten akan berpasangan dengan Wulan Guritno melawan pasangan Enzy Storia-Dion Wiyoko. Sedang Desta akan bertanding satu lawan satu bersama Raffi Ahmad. Bagi yang tidak kebagian membeli tiket, pertandingan Tiba Tiba Tenis ini tetap bisa disaksikan di kanal YouTube VINDES secara live pada hari H.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait