Gong Yoo Ungkap Caranya Bisa Totalitas Perankan Banyak Karakter Ikonik Selama 2 Dekade
ELLE
Selebriti

Sudah lebih dari 20 tahun telah berlalu sejak debut akting Gong Yoo. Sekarang dia telah mencapai titik dalam karirnya di mana dia bisa sangat fleksibel dalam pekerjaannya.

WowKeren - Aktor kawakan Gong Yoo menyapa penggemar dalam wawancara dan pemotretan untuk majalah Elle Korea edisi November 2022 mendatang. Dalam kesempatan tersebut, bintang serial "Guardian: The Lonely and Great God" iniberbicara semua tentang apa yang telah dipelajarinya dari menjadi salah satu aktor Korea paling legendaris dan harapannya ke depan.

Sudah lebih dari 20 tahun telah berlalu sejak debut akting Gong Yoo. Sekarang dia telah mencapai titik dalam karirnya di mana dia bisa sangat fleksibel dalam pekerjaannya, Gong Yoo berbicara dengan jujur tentang bagaimana dia dapat tetap fokus hanya pada satu proyek pada satu waktu.

Gong Yoo Ungkap Caranya Bisa Totalitas Perankan Banyak Karakter Ikonik Selama 2 Dekade
ELLE

"Aku adalah orang yang sulit untuk memulai. Hanya setelah aku melakukan banyak pemikiran dan menjadi sangat bertekad, aku dapat memulai sesuatu. Sama halnya ketika mengenal orang. Aku bukan tipe orang yang cepat dekat dengan orang, tetapi begitu pintu terbuka, koneksi itu semakin dalam. Jika aku merasa kami akan cocok bersama, dan sepertinya menyenangkan, maka aku mulai penasaran. Aku sangat ingin tahu dan memiliki banyak pertanyaan," katanya dimana kegigihan dan keingintahuan yang tak berkesudahan inilah yang benar-benar memungkinkan dia untuk tenggelam dalam pekerjaannya dan tetap fokus.


Selain itu Gong Yoo juga berbagi bagaimana dia bangga menggabungkan kecenderungannya untuk terpaku pada detail terkecil ke dalam aktingnya. “(Aku mencatat) detail yang sangat kecil dan sekilas sehingga aku mungkin satu-satunya orang yang melihatnya. Dari hal-hal seperti inilah aku merasakan pencapaian dan kepuasan yang nyata. Sensasi bertemu sutradara atau aktor dengan kecenderungan yang sama dan menciptakan sinergi sangat adiktif. aku menjadi dekat dengan mereka seperti aku sudah mengenal mereka sejak lama," tambahnya.

Gong Yoo Ungkap Caranya Bisa Totalitas Perankan Banyak Karakter Ikonik Selama 2 Dekade
ELLE

Sementara itu Gong Yoo memulai karir bisnis pertunjukannya sebagai video jockey di Mnet dan memulai debutnya sebagai aktor dalam serial TV School 4 pada tahun 2001. Setelah itu, Gong Yoo melakukan sejumlah peran pendukung dalam drama dan film dan juga menjadi pembawa acara program musik "Music Camp" pada tahun 2004.

Pada tahun 2005, Gong Yoo mendapatkan peran utama pertamanya di SBS "Hello My Teacher" beradu akting dengan Gong Hyo Jin dan diikuti oleh melodrama "One Fine Day" pada tahun 2006. Gong Yoo kemudian berperan dalam komedi romantis MBC "Coffee Prince" yang menjadi peran utamanya. Popularitas drama tidak hanya memantapkan statusnya sebagai aktor ternama, tetapi juga membuatnya menjadi bintang hallyu.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait