Kaesang Calon Bojo Erina Gudono Spill Pernikahan Akan Digelar di Jogja-Solo
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Kaesang Pangarep membocorkan soal rencana pernikahan yang akan digelar di dua kota, Yogyakarta dan Solo. Nantinya, pernikahan di Yogya akan dihadiri keluarga inti sedangkan acara di Solo akan dihadiri tamu-tamu kenegaraan.

WowKeren - Kaesang Pangarep dikenal tertutup soal persiapan pernikahan. Namun calon bojo Erina Gudono ini perlahan-lahan mulai memberikan bocoran soal rencana pernikahan yang akan digelar Desember mendatang.

Kaesang mengungkap kalau pesta pernikahan akan digelar di dua kota. Yakni Yogyakarta dan Solo. Untuk akad nikah di Yogyakarta sedangkan ngunduh mantu digelar di Solo.

"Ada (ngunduh mantu) di Solo," kata Kaesang. "Ya kalau sama tanggal gimana, masa pagi di Yogya malam di Solo, yo lucu. Eh, tapi bisa juga ya. Tapi kok nggak gitu ya."

Kaesang juga mengungkap kalau acara pernikahan di Yogyakarta hanya akan mengundang tamu inti. Sedangkan tamu-tamu kenegaraan rencana akan diundang di Solo.

"Tamu banyak di Solo, di Yogya cuma keluarga. Untuk menteri-menteri urusan Bapak (Presiden Joko Widodo), aku cuma ngatur kapan-kapannya aja," seru Kaesang.


Kaesang juga sempat mengungkap rencana jumpa pers untuk mengungkap lokasi pernikahan. "Minggu depan 'presscon' (jumpa pers). Harusnya minggu depan, termasuk lokasi juga disampaikan minggu depan," serunya.

Soal kabar kalau pernikahan akan digelar di Pura Mangkunegaran Solo, Kaesang mengaku belum bisa mengungkap apapun. Namun ia mengisyaratkan kalau ada kemungkinan sang ayah mempertimbangkan Pura Mangkunegaran sebagai lokasi. "Bapak kan jalan-jalan sambil 'ngecek' tempat," katanya.

Sementara itu, calon istri Kaesang, Erina, juga mencuri perhatian. Tinggal di rumah bak istana Romawi, Erina dipuji sebagai sosok yang humble.

Rekan Erina di Puteri Indonesia 2022, Feby Annisa, juga sempat memberikan pujian. Feby mengaku kagum pada sifat asli Erina.

"Erina itu orangnya suka ngebanyol loh, jadi asik aja sih, kebetulan saya juga orangnya seneng ngelawak dan receh. Apa pun saya bisa masuk dengan dia, nyambung gitu," kata Feby. "Erina personal sih orangnya baik, humble, dan dia gak pilih-pilih temen, sama siapa pun dia mau berteman."

Disisi lain, Nadya Arifta eks Kaesang juga tengah disorot. Banyak yang kepo soal perasaan Nadya yang bakal ditinggal nikah Kaesang. Namun alih-alih sedih, Nadya ternyata fokus memperbaiki diri karena ingin dicintai Allah.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait