Bukan Terlantar, Jin BTS Bagikan Kabar RJ Si 'Anak Sulung' yang Dicari-Cari
Weverse/BTS
Selebriti

Setelah dicari-cari penggemar, Jin BTS membagikan kabar soal RJ 'anak sulung' yang sempat menemaninya ke mana-mana. Saat ini Jin sedang sibuk bersama 'anak' barunya, Wootteo.

WowKeren - Jin BTS tengah berada di Argentina dalam rangka tampil di konser Coldplay pada 28 Oktober mendatang. Saat berangkat ke Argentina, Kim Seokjin menarik perhatian karena membawa Wootteo si astronot mini maskot album solo "The Astronaut".

Album solo Jin "The Astronaut" memunculkan karakter Wootteo yang selaras dengan konsepnya. Akun Instagram Wootteo mengunggah perjalanan Jin dalam menggarap albumnya. Menurut teori ARMY, karakter Wootteo adalah penggambaran alam semesta dari kata woojoo dan tteodori yang artinya pengembara.

Bukan Terlantar, Jin BTS Bagikan Kabar RJ Si \'Anak Sulung\' yang Dicari-Cari

Source: Koreaboo

Bukan hanya tertarikipada kegemasan Wootteo, penggemar mempertanyakan keberadaan RJ "anak sulung" Jin. Sebelum menenteng "anak baru"-nya, Jin dulunya ke mana-mana bersama dengan RJ yang merupakan karakter BT21 desain kolaborasi bersama LINE FRIENDS.

Keberadaan RJ sempat menjadi pertanyaan, Jin akhirnya memberikan jawaban atas rasa penasaran fans. Idol kelahiran 1992 itu mengungkap alasannya tidak lagi membawa RJ dalam setiap perjalanannya. Yang jelas lewat jawabannya Jin tidak menelantarkan RJ atau pilih kasih.


Bukan Terlantar, Jin BTS Bagikan Kabar RJ Si \'Anak Sulung\' yang Dicari-Cari

Source: Weverse

"RJ terlalu sibuk karena dia sangat terkenal. Untuk album ini aku akan bersama Wootteo," kata Jin pada postingan Weverse pada Selasa (25/10).

Selama ini Jin selalu bangga mempromosikan RJ si alpaka putih lucu. Bak "ayah" yang baik, Jin hampir selalu menyertakannya dalam setiap kesempatan seperti unggahan-unggahan media sosial juga kesempatan khusus.

RJ juga sempat ikut manggung di "PERMISSON TO DANCE" bersama Jin. Berkali-kali sudah RJ ikut Jin dalam perjalanan dan duduk di kursi jet pribadinya sendiri. RJ kini telah lebih sibuk sehingga Jin membawa Wootteo dalam kegiatannya dengan album solo "The Astronaut".

Sementara itu, album solo Jin "The Astronaut" merupakan kolaborasinya dengan Coldplay bahkan diduga teori musik mereka berhubungan. Bukan pertama kalinya, BTS sempat bekerja sama dengan Coldplay dalam lagu "My Universe".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru